Pesona View Pantai Viovio

Pasir Putih Pantai Viovio
Berakhir pekan tidak hanya dihabiskan dengan berbelanja di mall ataupun jalan-jalan ke luar daerah. Tidak ada salahnya jika kita mencoba berwisata di Pantai Viovio yang berada di Pulau Galang dan tidak jauh dari Jembatan Tuanku Tambusai atau Jembatan 5 Barelang Batam, Kepulauan Riau. Disana kita dapat menikmati pemandangan indah serta pasir putihnya yang dapat memanjakan mata. 



Belum banyak orang yang tau akan keindahan pantai ini. Pantai ini hampir dapat dikatakan seperti pantai-pantai yang ada di Bali. Selain itu kita juga dapat beristirahat di pondok yang telah disediakan oleh pengelola pantai dengan gratis.




Di pinggir pantai, kita bisa bermain ayunan sambil bermain air. Selain itu ada permainan banana boat juga dan kita dikenakan biaya tambahan jika ingin menggunakannya.




Keindahan pantai ini dapat dinikmati bersama keluarga dan pasangan kita. Biaya yang dikenakan juga tidak terlalu mahal hanya 10 ribu Rupiah perorangnya. Sementara itu untuk area parkir kendaran tidak dikenakan biaya tambahan alias gratis.




Namun jangan terkejut jika akses menuju pantai viovio ini masih terjal akan bebatuan. Kalau ingin menuju tempat yang indah, harus dapat melalui berbagai rintangan, bukan?? 





Jalanan yang masih banyak bebatuan itu akan kita lalui sepanjang 800 meter dari jalan raya. Banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat jalan yang belum diaspal.


Akibat jarak menuju Pantai Viovio sangat jauh dari pusat kota sekitar 10 KM lebih, ada baiknya kita membawa makanan dan minuman dari rumah. Untuk pengendara sepeda motor diharapkan harus berhati-hati karena jalan yang terjal. 










Ayunan di Pantai Viovio

Pemandangan di Pantai Viovio

Pemandangan dari Atas Pantai Viovio

Pinggir Pantai yang Memanjakan Mata























Pantai yang Memiliki Pemandangan Indah

Sambutan di Depan Pantai Viovio

Share on Google Plus

About bocahudik

2 komentar:

  1. kamu beruntung dapat sunset bagus...sementara aku kesana cuma dapat air lumpur , jalanan yang curam, beda banget dengan namanya yang cantik itu... menang di lokasinya yang luas dan panass

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalanan emang curam kak... Bahaya. Kalo pasir putih hanya timbunan aja. Banyak kapal yang buang limbah minyak kotor makanya kayak lumpur kak. Sunset emang bagus sih

      Hapus