Tidur Nyenyak Di Grands i Hotel Batam

11:13 PM

Grands i Hotel Batam


"Dimana Fi? Yuk nginap di Grands i Hotel." ajak Moza yang merupakan sahabat ku di Batam.

Grands i Hotel merupakan hotel bintang empat di kota Batam. Hotel ini berada di kawasan Nagoya. Tepatnya di Jalan Teuku Umar, Bukit Nagoya Batam, Kepulauan Riau. Letaknya juga sangat strategis karena bersebelahan dengan Nagoya Shopping Mall dan tidak jauh dari Pelabuhan Ferry Internasional Harbourbay.

Aku yang tidak bekerja, langsung mengiyakan ajakan sahabatku, Moza. Lagian, Grands i Hotel ini merupakan hotel yang aku idamkan. Sudah lama ingin tidur di hotel tersebut. Tapi karena harganya sekitar Rp 900 ribuan per malam, aku tidak mampu. Maklum saja, bocah udik.

"Tapi kau booking dulu ya. Datangi ke Reception. Pilih yang Superior. Kemarin dihubungi via telepon, sudah full." kata Moza.

Begitu sampai, ternyata memang sudah full. Padahal kami mau staycation hari jumat. Bagaimana di akhir pekan ya? Harga sekitar Rp 900 ribuan saja, masih banyak peminatnya.

"Coba aja hubungi ke bagian reservasi melalui telepon, pak. Mana tau ada yang kosong" saran dari receptionist kepada ku.

Lalu aku menghubungi +62778431111. Terdengar suara seorang wanita di ujung telepon. Aku pun langsung bertanya tentang kamar. Ternyata masih ada yang kosong. Kami pun tawar menawar harga layaknya pedagang dan pelanggan. Tetiba wanita tersebut menyarankan untuk menambah biaya Rp 100 ribu dengan kamar Deluxe. Tapi aku tetap bertahan pada kamar superior seperti menahan birahi.


Superior Room Grands i Hotel Batam


"Ok pak. Tapi Superior room yang no smoking ya. Cukup dua hari?." kata bagian Reservasi Grands i Hotel.

Saat itu, kami memang akan staycation selama dua hari. Lumayanlah sampai hari minggu. Bisa memanjakan diri sampai merasa klimaks. Bisa jalan-jalan ke Mall juga kalau bosan di kamar.

Kemudian aku menjemput Moza di kantornya. Jaraknya tidak jauh dari Grands i Hotel. Hanya lima menit menggunakan sepeda motor. Jelas saja, kan kantornya di Planet Holidays Hotel.

Ternyata Moza sudah menunggu di lobby kantornya. Kami pun langsung menuju Grands i Hotel. Rasanya tidak sabar untuk tidur di hotel berbintang itu. Apalagi setelah mendengar curhatan si Moza dengan mengatakan kalau makanan di Grands i Hotel, enak banget.


Kasur Di Superior Room Grands i Hotel Batam


Begitu sampai di lobby Grands i Hotel, kami langsung check in. Kami dapat kamar 525 atau 625. Aku lupa nomor berapa. Yang pastinya, letak kamar berada di depan lift. Itu aja sih yang aku ingat.

Kamar superior di Grands i Hotel, sangat luas. Berbeda dengan kamar di hotel lain. Ada banyak fasilitas yang tersedia di kamar tersebut. Kasurnya juga sangat empuk. Aku yakin, kalau kalian stay di Grands i Hotel, pasti akan ketagihan.

Di dalam kamar terdapat meja dan kursi layaknya kantoran. Ada juga sofa untuk santai. Bisa memanjakan diri di ruangan mahal ini. Standing lamp juga berdiri dengan tegak di sebelah sofa dan meja kantor.

Kamar mandinya juga luas. Bentuknya masih seperti hotel lama. Ada bath up nya. Penutupnya juga masih pakai tirai kain. Selain itu terasa sangat bersih dan nyamanlah.

Kebetulan, kamar superior Grands i Hotel yang kami tiduri menghadap jalan raya. Pemandangannya sangat indah. Bisa melihat kawasan Bukit Senyum, Nagoya dan kendaraan yang lalu lalang. Apalagi kalau malam hari, lampu-lampu kendaraan dan lampu jalan, cukup indah menerangi kawasan Nagoya Batam.

"Malam ini kita tidur aja dulu. Besok pagi, kita berenang. Nanti kak Rini datang." ucap Moza.


Superior Room Di Grands i Hotel Batam


Saat itu kami terlelap dalam tidur. Ternyata jam menunjukan pukul delapan. Kami langsung bangun. Lalu Moza menyarankan agar aku dan kak Rini yang ke restauran untuk sarapan. Tapi dia berpesan agar setelah sarapan, kami harus bawa telur rebus yang ada di Grands i Hotel tersebut ke kamar.

Benar saja yang dibilang Moza waktu itu. Ternya makanan sarapannya enak dan lezat. Banyak pilihan makanan untuk sarapan. Aku menjagokan nasi goreng untuk sarapan di hotel itu. Cemilannya juga banyak pilihan. Tidak rugi jika menginap di Grands i Hotel dengan harga tinggi, namun keuntungan yang didapat juga sama.

"Nih telur rebusnya. Ternyata emang enak. Kami mau siapan dulu untuk renang ya. Kau ga ikut Moz?" kata ku kepada Moza.


Bathroom Grands i Hotel Batam


Peralatan Mandi Di Bathroom Grands i Hotel Batam


Moza yang saat itu tidak mau beraktifitas, memilih untuk diam diri di kamar. Akhirnya aku dan kak Rini yang berenang di Grands i Hotel. Lalu kami turun ke lantai tiga. Ternyata fasilitas olahraga Grands i Hotel berada di lantai tiga.

Grands i Hotel juga menyediakan fasilitas olahraga. Seperti renang dan fitness. Ada juga Jacuzzi dan Sauna and Steam. Fasilitas itu bisa juga digunakan oleh umum dengan membayar Rp 800 ribu per bulan. Lumayan hemat kalau jadi anggota dan membayar tiga bulan hingga satu tahun. Dapat potongan harga.

"Balik yuk." ajak kak Rini.

Sekitar 30 menit, kami berenang. Ternyata kak Rini mau siap-siap untuk ke kantornya. Ya, waktu itu dia harus ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya. Kami pun membersihkan diri di kamar mandi kolam renang. Di sini, terdapat locker room. Sangat aman untuk barang bawaan kita. Setelah itu, kami menuju kamar.

Nah, begitulah bocah udik saat menginap di Grands i Hotel, Batam, Kepulauan Riau. Hotel yang harganya mahal, tapi banyak keuntungan dan fasilitas yang diberikan pihak hotel.


Minibar Dan Minuman Grands i Hotel Batam



Sofa Di Depan Lift Grands i Hotel Batam



Bocah Udik Di Kolam Renang



Bocah Udik Sedang Bergaya Di Kolam Renang



Moza Sedang Melihat Pemandangan Dari Grands i Hotel



Bocah Udik Dan Kak Rini Di Kolam Renang



Bocah Udik Dan Kak Rini

You Might Also Like

6 komentar

  1. katanya sama om gula2 ternyata sama tante tante

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante tante gula mas. Rasanya ada asem asem dan manisnya gitu

      Delete
  2. anjay makin mirip kk itu blog untuk jual gambar2 seronok payudara mungil wkakakkakak

    cie cie penggemar wewe gombel garis keras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penglaris aja kog mas. Mana tau ada pembaca yang minat dengan payudara biji ketumbar ini. Hahaha

      Delete
  3. Tepatnya samping Nagoya Hill, Ada juga disana hotel Nagoya hill.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kak. Kawasan Nagoya memang banyak hotel yang bersebelahan dengan Nagoya Shopping Mall. Begitu juga dengan Grands i Hotel yang berada di samping Nagoya Shopping Mall

      Delete

SUBSCRIBE BOCAH UDIK

Get an email of every new post! Bocah Udik will never share your address.