Travel Blogger Medan: Makan di Warung M'bah Buat Nambah

Warung M'Bah Yang Terletak di Ruko Lakota Blok C No. 6 Batam

Warung M'bah adalah tempat makanan tradisional berkualitas nasional. Warung ini berada di Ruko Lakota Blok C No 6 Batam, Kepulauan Riau atau tepatnya di depan SPBU KDA. Warung ini beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Di tempat ini, kita bisa memilih beraneka jenis makanan tradisional seperti sayur asam dan sayur lodeh atau sejenisnya. Selain itu ada juga disediakan ayam penyet, bakso ceker ayam, bakso komplit, dan masih banyak lagi. Harganyapun cukup murah mulai Rp 1 ribu hingga Rp 25 ribu.

Saya rasa, Warung M'bah ini mengandalkan menu Bakso Komplit. Why?? Karena rasanya enak banget. Benar-benar komplit dan harganyapun Rp 25 ribu /  porsi.


Bakso Komplit yang Yummy

Selain ituWarung M'bah juga menyediakan aneka minuman. Mulai air mineral, Teh Obeng (es teh manis), Jus, hingga Aneka Es. Kali ini saya memilih Es Gunung.

Untuk Es Gunung, Warung M'bah memberikan 3 varian buah untuk dipilih oleh pelanggan. Ada buah Alvocado, Strawbery, Mangga, Semangka, Longan, Jagung, Lecy, Melon, dan Sunkist. Soal harga, cocok untuk kantong anak sekolahan Rp 15 ribu / porsi. Selain itu ada juga Es Gunung Mix Buah Kiwi atau Buah Naga yang harganya Rp 20 ribu.


Es Gunung 3 Varian Buah

Berbicara soal tempat, suasana perkampungan sangat cocok bagi yang sudah memiliki keluarga. Bisa juga buat yang nge-date bersama pasangan karena tempatnya juga romantis.

Jadi, tunggu apa lagi?? Buruan kesini... Dijamin bakal ketagihan. Seperti saya yang ingin kembali kesini lagi.

No comments