Lifestyle Blogger Medan: Gembira Bersama Mitsubishi Xpander Tons Of Real Happiness

Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness


Mitsubishi Xpander Tons Of Real Happiness, itulah kalimat yang menyambut kami di area parkir Plaza Medan Fair pada sabtu siang kemarin. Kalimat tersebut digoreskan dalam sebuah replika gapura sebagai gerbang masuk dan keluar bagi pengunjung. Aku bisa hadir dalam campaign Mitsubishi Xpander tons of real happiness ini karena teman-temanku. Mereka memintaku untuk mengunjungi campaign Mitsubishi Xpander tons of real happiness dan bermain di berbagai wahana permainan disana.

"Bentar lagi sudah weekend. Ayolah kita ke acara Mitsubishi Xpander," kata Hardi.

Hardi, Alwi, Nanang, dan Desy sudah merencanakannya sejak hari rabu kemarin. Biasanya setiap akhir pekan, kami selalu mengunjungi tempat wisata alam. Namun Hardi meminta agar menghadiri campaign Mitsubishi Xpander tons of real happiness karena selain bermain, ternyata bisa juga test drive mobil Mitsubishi Xpander. Acara tersebut diselenggarakan mulai tanggal 19 sampai 21 oktober 2018, dan kami pun memilih hari sabtu 20 oktober 2018.


Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness



Wahana Permainan


Siang kemarin, surya berapi membelai bumi. Sang bayu berhembus dan berbisik hingga menyentuh kulit. Hari itu memang hari yang sangat panas. Tapi begitu tiba di lokasi, jiwa dan hatiku terasa teduh. Ribuan orang memenuhi wahana permainan dalam event Mitsubishi Xpander di Medan. Mereka terlihat sangat gembira dalam acara Mitsubishi xpander tons of real happiness.

Sebelum masuk ke area campaign Mitsubishi Xpander, aku mendatangi meja counter yang tersedia disana. Aku memperlihatkan kode sms masuk di nomor handphone sejak hari rabu. Saat itu, aku mendaftar dari WEB ID dan dapat sms kode nomor peserta MPVSR738. Kemudian kode sms tersebut ditukarkan dengan tiket. Setiap kode nomor peserta, berlaku buat empat orang. Nantinya setiap orang mendapatkan tiket berisikan lima voucher wahana dan hanya bisa digunakan untuk satu hari saja. Gratis lho.


Bocah Udik Berpose di Depan Pintu Masuk



"Kuponnya pak?," kata penjaga pintu masuk.

Setelah tiket diberikan ke petugas, ujungnya disobek sedikit. Itu menandakan bahwa kita sudah masuk dan mungkin kalau kita mau keluar, sudah tidak bisa lagi karena sudah ada bekas sobekan.

Tepat di depan gapura, ada spot untuk berphoto dengan alas karpet merah. Spot photo itu bertuliskan Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness. Disitu, juga ada dua badut yang siap menyambut kedatangan para pengunjung. Kita bisa berphoto bersama mereka juga.

Saat masuk, sejenak teringat dengan masa kecilku dulu. Waktu duduk di bangku sekolah dasar, bapak dan ibu selalu mengajakku untuk bermain di Taman Ria. Letaknya pun sama persis, yakni sebelum Plaza Medan Fair dibangun. Setiap libur sekolah, aku diajak untuk bermain di Taman Ria. Apalagi kalau nilai ujianku bagus, aku diperbolehkan bermain di seluruh wahana permainan yang ada di Taman Ria. 

"Ayo main komidi putar." kata Desy membuyarkan lamunanku.

Komidi putar atau swing carousel merupakan wahana permainan pertama yang kami serbu. Satu voucher wahana sudah diambil petugas. Itu artinya masih ada sisa empat lagi. Dan kami pun diputar-putar selama beberapa menit.


Bocah Udik di Depan Komedi Putar



Tak terasa, putaran pun selesai. Namun setelahnya, perutku mual dan langsung muntah. Aku meminta ke teman-temanku untuk beristirahat sebentar. Karena kepalaku masih terasa pusing akibat permainan tadi.

Beberapa menit istirahat, kami lanjut ke wahana 360 photo booth. Aku, Hardi, Alwi, dan Nanang berphoto jadi satu. Sedangkan Desy, sendiri. Sangat asik dan benar-benar gembira dalam campaign Mitsubishi Xpander.

Selain swing carousel dan 360 photo booth, ada juga wahana lainnya. Yakni ferris wheel, carousel, boom boom car (Mobil Mitsubishi Xpander imitasi bagi anak-anak yang mau test juga atau disebut Mini Xpander Traffic Park), balloon pool, balloon castle, dan lainnya. Tons of Real Happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia. Semua pengunjung yang datang ke campaign Mitsubishi Xpander dijamin menemukan kegembiraan. Tons of Real Happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia, berhasil.


Bocah Udik Dan Hardi Mencoba Swing Carousel Mitsubishi Xpander



Test Drive Mitsubishi Xpander

Campaign Mitsubishi Xpander bertujuan untuk menginformasikan ke masyarakat bahwa produknya membawa kebahagiaan. Mitsubishi Xpander merupakan mobil keluarga. Dan semua usia yang hadir dalam campaign tersebut harus bahagia. Sehingga seluruh keluarga harus menemukan kebahagiaan atau kegembiraan sesuai konsep tersebut.

Dalam campaign Mitsubishi Xpander, pengunjung bisa test drive secara langsung. Termasuk anak-anak meski test drive dengan Mitsubishi Xpander imitasi. Namun untuk orang dewasa, kalau mau test drive harus memenuhi persyaratan. Salah satunya sudah memiliki surat izin mengemudi SIM A. Nantinya saat test drive, pengunjung juga akan ditemani oleh petugas disana.

"Yuk test drive kita ya," kata Alwi.

Saat test drive, Alwi yang menyetir Mitsubishi Xpander. Disebelahnya, duduk Desy. Sedangkan aku, Nanang, dan Hardi duduk di belakang. Di kursi tambahan, masih ada ruang atau space yang lapang.


Sekilas Interior Mitsubishi Xpander



Interior Mitsubishi Xpander

Pada bagian interior Mitsubishi Xpander telah dirancang dengan model yang begitu elegan dan tampak mewah. Bahan matrial interior yang digunakan sangat berkualitas. Ukuran kabin juga tergolong luas untuk mobil sekelasnya. Selain itu, bagian interior Mitsubishi Xpander juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur yang akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.


Kursi Mobil Mitsubishi Xpander



Fitur yang menjadi keunggulan Mitsubishi Xpander adalah fitur audio head yang sudah mendukung fitur layar sentuh sehingga para pengguna akan memiliki media hiburan ketika berkendara menggunakan mobil Mitsubishi MPV ini. Pada audio head, terhubung dengan beberapa tombol pada kemudi yang menjadikan para pengemudi dapat dengan mudah mengatur keluaran audio yang diinginkan. Ada juga fitur auto AC yang akan memberikan kesejukan ketika sedang berkendara pada cuaca yang panas.



Fitur Mobil Mitsubishi Xpander



Untuk keselamatan dan keamanan, Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi fitur dual SRS airbags. Fitur ini akan menjaga para pengguna terbentur bagian dashboard dan kemudi ketika terjadi kecelakaan atau benturan keras. Jenis kunci yang digunakan sudah menggunakan model keyless entry sehingga para pengguna tidak perlu memasukan kunci ke dalam lubang kunci seperti model mobil dulu.

Mitsubishi juga berkomitmen terhadap keselamatan pelanggannya. Untuk itu, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan fitur safety assist technology atau emergency stop signal. Selain itu dilengkapi dengan ISOFIX dan top tether.


Kabin Dan Bagasi Mitsubishi Xpander



Performa mesinnya telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5L yang mampu memberikan daya maksimalnya hingga 120 PS dan mampu memberikan momen puntiran maksimal mencapai 145 Nm. Dan apabila dibandingkan dengan mobil MPV sekelasnya, tentu pesaingnya akan tertinggal. Untuk tipe transmisi yang digunakan pada mobil Mitsubishi Xpander ini tersedia dalam dua varian, yakni otomatis dan manual, sehingga para pengguna dapat menentukan sendiri tipe transmisi yang disukai.




Sekilas Eksterior Mitsubishi Xpander


Eksterior Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander adalah jenis mobil MPV terbaru yang diproduksi oleh pabrikan mobil Mitsubishi. Mereka coba memberikan jenis mobil MPV yang lebih dibanding para kompetitornya, namun dengan harga yang sangat terjangkau.


Karena Mitsubishi Expander merupakan jenis mobil MPV terbaru, maka desain yang dirancang merupakan model terbaru juga. Banyak sekali keunggulan Mitsubishi Xpander, yakni penampilan eksterior lebih modern. Kita dapat melihatnya dari desain lampu utama yang dirancang dengan tiga buah posisi.



Mitsubishi Xpander Tampak Depan



Pertama lampu LED yang terletak pada bagian kap mesin, kemudian lampu utama yang terletak di bawah lampu sebelumnya, dan untuk lampu kabut atau fog lamp dipasang jauh lebih rendah. Jadi, pencahayaan yang diberikan oleh mobil Mitsubishi Xpander akan sangat jelas dan ini sangat membantu para pengemudi ketika berkendara dimalam hari. Pada lampu belakang, bentuknya sangat stylish, ditambah dengan adanya spoiler pada bagian belakang atas yang akan memberikan kesan sporty.


Mitsubishi Xpander Tampak Belakang



Perawatan Mitsubishi Xpander

Di Indonesia, sedikitnya terdapat 122 group dealer besar. Sehingga Mitsubishi bisa menjamin keamanan sparepart atau mesin jika mengalami kendala. Untuk kota Medan, ada tiga group dealer besar. Jadi kita sebagai pelanggan, tidak perlu khawatir.


Beberapa Awards Yang Diraih Mitsubishi Xpander




"Kog tidak goyang ya?," kata Nanang saat test drive mobil Mitsubishi Xpander melintasi polisi tidur.

Memang saat kami mengendarai Mitsubishi Xpander, tidak ada guncangan yang terasa. Suara-suara berisik di luar juga tidak terdengar sama sekali alias kedap suara. Mitsubishi Xpander benar-benar mobil MPV terbaru untuk semua kalangan dan sangat aman. Selain itu, Mitsubishi Xpander lebih unggul dibanding mobil lainnya karena desain yang atraktif dan ruang kabin yang lapang dan nyaman.


Puas dengan test drive, kami melanjutkan untuk mencari hiburan lainnya. Pada campaign Mitsubishi Xpander tersebut, ternyata dihibur juga oleh Zara Leola, DJ Yasmin, talkshow Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif, dan Diandra Gautama. Tidak terasa, waktu sudah pukul 21:30 wib. Kami pun langsung bergegas untuk pulang karena kami sudah ada di acara tersebut sejak pukul 10:00 wib.


Nantinya setelah di Medan, Mitsubishi Xpander akan diselenggarakan lagi di empat kota di seluruh Indonesia. Yakni Pekanbaru, Bandung, Palembang, dan Tangerang. Saat di Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Makassar, jumlah pengunjung yang hadir lebih dari 44.000 orang. Jadi, buat masyarakat Pekanbaru, Bandung, Palembang, dan Tangerang, jangan lupa untuk hadir di acara Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness sesuai jadwal yang ditentukan. Kalian bisa check dan daftar di website www.tonsofrealhappiness.com. Gratis lho.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Logo Mitsubishi



Mitsubishi merupakan bahasa Jepang yang berasal dari dua suku kata. Mitsu yang berarti Tiga, dan Bishi yang berarti Rendaku. Kalau diartikan secara keseluruhan, ialah Tiga Berlian. Hal tersebut terlihat dari logo yang berwarna merah.



Desy, Alwi, Hardi, Nanang, dan Bocah Udik Saat Di Campaign Mitsubishi Xpander




Mobil Mitsubishi Xpander sangat stabil jika dikendarai. Tidak ada guncangan yang terasa. Suara-suara berisik di luar juga tidak terdengar sama sekali alias kedap suara. Mitsubishi Xpander benar-benar mobil MPV terbaru untuk semua kalangan dan sangat aman. Selain itu, Mitsubishi Xpander lebih unggul dibanding mobil lainnya karena desain yang atraktif dan ruang kabin yang lapang dan nyaman. Harganya pun tidak membuat kantong jadi bolong.







6 comments

  1. Duh seru banget nih acaranya kak, bisa skalian main Komidi Putar pula kan ya hehe. Keren nih Mitsubishi Xpander keliatan gagah bener nih mobil. Duh kapan ya bisa punya mobil kayak gini, Aminkan aja lah ya kan kak semoga bisa segera punya, Amin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Mitsubishi xpander ini, harganya terjangkau kog bang. Kalau mau, saat ini ada promo 0%

      Delete
  2. Pengin Ganti xpender... Hehehe tp ada daya ekonomi lg mepet... Pet... Pet.... BTW keren acaranya da dibuat kayak pasar malam aja... Tentu para crucils sumringah kalau diajak ke sini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga secepatnya bisa ganti Mitsubishi xpander ya kak. Ini lagi ada promo 0% lho kak.

      Iya... Pasti para crucils seneng. Banyak hiburan disana plus gratis pun. Crucils juga bisa main mini xpander traffic park juga kak

      Delete
  3. Keren banget, jadi minat deh beli mobil xpander karna blognya bocah udik. Jadi kepikiran tanpa ragu2 beli mobil xpandernyaaa. .. wow pokoknya keren banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... Terima kasih... Mitsubishi xpander emang paling keren... Cuss beli segera

      Delete