DFSK Glory 580 Mobil Asal Cina Yang Murah Namun Mewah

8:17 AM

DFSK Glory 580


DFSK Glory merupakan salah satu mobil SUV murah asal Cina yang pada tahun ini akan mewarnai industri pasar otomotif di Indonesia. Pasalnya mobil ini hadir dengan spesifikasi yang cukup keren dengan harga yang dibandrol pun cukup murah sehingga tak heran jika mobil yang satu ini menjadi mobil idola baru nih. Iya Glory 580 menjadi salah satu mobil Cina yang hadir dengan spesifikasi keren mulai dari bagian interior, eksterior, hingga bagian-bagian lainnya.


Mobil yang diluncurkan pada bulan Juli 2018 lalu oleh PT Sokonindo Automobile ini cukup optimis bakal mampu bersaing dipasar otomotif di Indonesia. Iya spesifikasi yang dihadirkan memang cukup keren, harganya sih juga cukup murah yaitu kisaran Rp 245 jutaan sampai dengan Rp 308 jutaan. Iya mengingat mobil ini masuk ke dalam kategori SUV, maka tak heran jika mobil ini diklaim dengan mobil termurah di kelasnya.

Dengan harganya yang cukup murah itu, kabarnya Glory 580 juga cukup berani dalam memberikan garansi. Dimana garansi yang diberikan yaitu selama 7 tahun atau penggunaan sekitar 150 ribu km. Dan menariknya lagi, garansi tersebut tidak berhenti meskipun telah berpindah tangan ke pemilik yang baru. Jadi jika Anda membeli mobil ini bekas, maka Anda juga bisa mendapatkan warisan garansi.

Apa sih yang menarik dari DFSK Glory 580? Sepertinya sih segala lini cukup menarik untuk dibahas. Namun kali ini kita akan lebih terfokus kepada bagian interior saja. Baik deh, mulai dari bagian kabin, dimana Glory 580 menampilkan kombinasi warna yang cukup elegan yaitu kombinasi hitam dan coklat. Nah pada bagian lingkar kemudi, terdapat tombol multifungsi yang bisa digunakan untuk mengatur multimedia dan juga adanya cruise control yang dapat menjaga kecepatan laju kendaraan. Jadi dengan fitur cruise control ini Anda dapat menahan laju kendaraan sesuai dengan yang Anda inginkan, jadi saat Anda menggunakan fitur ini, pastinya kaki kanan Anda bisa lebih santai dan bisa beristirahat.

Selain itu, pada mobil ini juga terdapat fitur hiburan yakni adanya monitor berlayar sentuh dengan resolusi HD. Nah untuk ukurannya, ada dua opsi nih yaitu beberapa tipe diantaranya berukura 10 inch dan beberapa tipe diantaranya berukuran 8 inch. Layar monitor ini juga bisa dikoneksikan dengan smartphone loh, jadi Anda sangat mudah untuk mengoperasikan beragam fitur seperti Aux, USB, Navigasi GPS, Bluetooth, audio, video, radio FM AM, dan juga kamera belakang yang fungsinya adalah merekam perjalanan Anda. Adanya fitur kamera yang beresolusi 30 MP membuat Anda dapat merekam kondisi depan kendaraan dengan sangat baik.

Selanjutnya ada bagian yang cukup menarik perhatian yaitu pada bagian meter cluster. Dimana pada bagian ini terdapat beberapa menu informasi yang bisa diakses dengan mudah. Salah satunya ada menu informasi tekanan ban, nah jadi Anda bisa mengetahui tekanan ban Anda dengan mudah disini. Selain itu, untuk Anda yang bepergian dengan membawa banyak barang, pastinya DFSK Glory 580 memberikan banyak ruang untuk penyimpanan barang.

Pada kondisi normal saja ruang penyimpanan bagai mencapai 1.060 mm, dan jika kursi pada bagian baris kedua dilipat, maka akan menambah banyak ruangan menjadi 2.040 mm. Bagaimana cukup luas bukan? Jadi mobil ini sepertinya juga sangat cocok nih untuk Anda gunakan berlibur dan juga jalan-jalan jauh. Baik deh, kira-kira tertarik nggak dengan mobil Cina yang satu ini?

You Might Also Like

8 komentar

  1. Review-nya jelas dan lengkap. Garansi bisa sampe 7 tahun dan kalo beli bekas juga masih bisa menikmati garansi warisan dari pemilik sebelumnya,wow bangeeet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kak... Iya kak. Jadi ga takut kalau mau beli bekas.

      Delete
  2. Wah sepertinya cocok nih kalo dipake mudik ya, Fie.. Bagasinya luas euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget kak... Lapang deh dan dijamin ga nyesal kalau beli

      Delete
  3. buset berani kasih garansi 7 tahun artinua ini kualitasnya oke donk kak, berani di jamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak. Oke banget kualitasnya. Dan kita sebagai pembeli, ga ada rasa takut. Pembeli mobil bekasnya aja pun, masih bisa dapat garansi karena dijamin selama 7 tahun kan...

      Delete
  4. waktu dengar pertamakali merek mobil ini saya sempat mikir
    ini mobil jenis apa
    ternyata setelah dibaca..ooo mobil baru keluaran cina
    tapi spesifikasinya lumayan bagus ya dan harga juga berimbang dengan kwalitas
    penasaran dengan penampakan aslinya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak... DFSK Glory 580 merupakan mobil keluaran Cina. Namun demikian, tidak kalah dengan mobil lainnya kak.

      Delete

SUBSCRIBE BOCAH UDIK

Get an email of every new post! Bocah Udik will never share your address.