Kukuhkan Visi Sebagai Digital Airlines, Citilink Indonesia Resmikan Wifi Gratis

Direktur Utama Citilink Indonesia Dan Seluruh Staff. Photo: Ist

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia, secara resmi mengumumkan aktivasi inflight connectivity. Yaitu fasilitas wifi gratis dalam penerbangan untuk menambahkan kenyamanan penumpangnya untuk tetap eksis di ketinggian 35.000 kaki yang mulai dapat dinikmati pelanggan Citilink Indonesia mulai hari ini (28/12).


“Menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi Citilink Indonesia untuk memberikan layanan LCC terbaik kelas dunia. Hal ini semata untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini didominasi oleh kelompok Milennials Digital di Indonesia,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Kamis (28/12).

Pada hari ini, sebagai bagian dari perjalanan Citilink Indonesia untuk menjadi maskapai digital, satu pesawat Citilink Indonesia telah resmi beroperasi dengan menggunakan teknologi WiFi GX Aviation System yang dapat dinikmati penumpang secara gratis.

Direktur Utama Citilink Indonesia


Juliandra menjelaskan bahwa fasilitas free wifi ini sejalan dengan target Citilink Indonesia untuk menjadi digital airline yang akan mempermudah konektivitas masyarakat pada saat ini yang memiliki tingkat mobilitas yang semakin tinggi dan menawarkan pengalaman yang berbeda pada penumpang yang didominasi oleh kelompok milennials berumur antara 20 hingga 35 tahun yang sudah terbiasa beraktifitas secara digital dalam kehidupan sehari-hari.

Kedepannya pemanfaatan digitalisasi tidak hanya terbatas pada layanan konektifitas WiFi namun akan menyentuh ke seluruh lini operasional penerbangan sehingga tidak hanya penumpang yang dapat menikmati layanan hassle free Citilink namun dapat dinikmati oleh seluruh stakeholders Citilink baik internal maupun external.

Citilink Indonesia berharap program ini menjadi suatu terobosan dalam dunia penerbangan dan menjadi legacy dalam dunia digital Indonesia, tambah Juliandra.

Free Wifi Onboard PK-GQR

8 comments

  1. wah keren banget nih
    gak bosen deh di pesawat kalau ada wifi gratis

    terima kasih informasi nya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama kak... Dari pada di oesawat tidur, mending ngeblog ya kak. Cuss terbang bersama citilink biar pakai wifi gratis

      Delete
  2. Asyik bgts ada wifi gratis citilink... Semoga cuss cuss cuss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo kak cuss cuuss naik citilink biar pakai wifi gratis

      Delete
  3. Seru nih. Ada wifi gratis citilink. Mudah2an lancar jaya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru dong kak... Kan lumayan bisa update dari citilink pakai wifi gratis meski sudah terbang

      Delete
  4. Mantap banget ya ada wifi di pesawat. Jadi tetap bisa update info via internet meskipun masih dalam peaawat terbang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kak... Jadi, ga ketinggalan info. Bisa ngeblog juga kan. Hehehe

      Delete