Plester Pencegah Lecet Bagi Pecinta High Heels

By Bocah Udik - 11:42 AM

Foot Plaster. Photo: ist

Sepatu berhak tinggi atau yang biasa disebut sepatu high heels masih menjadi pilihan favorit banyak wanita. Kesan tinggi, berkelas, serta tampak lebih ramping saat memakai sepatu high heels merupakan beberapa alasan wanita untuk lebih memilih menggunakan sepatu high heels dibanding sepatu bersol datar.

Meski sepatu high heels lebih cepat menyebabkan pegal pada kaki, namun masih banyak wanita yang tetap rela merogoh koceknya untuk bisa mendapatkan sepatu idaman dengan heels yang kuat.
Padahal, selain rasa pegal yang sering mudah timbul akibat pemakaian sepatu high heels, resiko lebih sering mengalami lecet pada kaki juga selalu menghantui para pemakainya.
Mengikuti tren minat sebagian besar orang akan kegemarannya mengoleksi sepatu, meski sepatu-sepatu tersebut mudah menyebabkan lecet pada kulit, maka produsen-produsen plester seperti Hansaplast pun kemudian meluncurkan produk plester pelindung kaki. Diproduksinya plester kaki juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Hansaplast terhadap konsumen setia Indonesia untuk membantu mengurangi resiko kulit kaki lecet akibat pemakaian sepatu, salah satunya bagi pemakai sepatu high heels.
Kulit lecet saat memakai sepatu high heels seringkali tidak bisa terhindarkan. Apalagi saat sepatu high heels digunakan berjalan, maka kaki akan terdorong ke depan, sehingga perlu ukuran yang benar-benar pas dalam memilih sepatu high heels. Saat berjalan menggunakan sepatu high heels, peran tumit sangat dibutuhkan untuk menahan sepatu agar tidak mudah terlepas. Tentunya hal ini bisa menyebabkan tumit mudah mengalami lecet, terlebih ketika sepatu baru dipakai beberapa minggu.
Meski demikian, pecinta high heels tidak perlu mengurungkan niat untuk tetap mengoleksi sepatu dambaan hanya karena bayang-bayang lecet yang mungkin saja terjadi. Lecet bisa Anda hindari dengan selalu menempelkan foot plaster setiap kali Anda ingin memakai sepatu favorit yang sekiranya bisa menyebabkan lecet.
Pemakaian foot plaster tidak akan mengganggu kenyamanan Anda saat berjalan menggunakan high heels, karena lembaran foot plaster dibuat tipis, sehingga nyaman dipakai dan tidak akan berdampak pada perubahan ukuran sepatu yang Anda miliki.

  • Share:

You Might Also Like

24 komentar

  1. Wah alhamdulillah sekarang sudah ada ya plester khusus kaki, kebayang banget dulu pas masih kerja pake heels sering banget lecet padahal udah pake plast yg biasa tpi karena ukurannya kecil tetap aja lecet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak... Sekarang udah ada plester yang bagus.

      Delete
  2. saya bkn penggemar high heels... saya penggemar sepatu flat... klo pun harus pake yang berhak tinggi... bukan yang tumit runcing ke bawah itu.. tapi yang tapaknya dari depan ke belakang tinggi semua... gak tau juga itu istilahnya apa, wedges kah?
    maklumlah awak bukan penggemar sepatu..
    sepatu awak satu aja, itu lah dipake ke hulu dan ke darat... ke pajak, kondangan, jalan-jalan, satu sepatu itu aja lah pokoknya...
    klo rusak beli sepatu yang modelnya tak jauh dari model yang itu2 jugak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kaki ga lecet kan kak? Kalau lecet, pakai aja plaster ini

      Delete
  3. Aku klo ke gereja selalu pakai plester ini Fie klo pake higheels. Soalnya tumit atas kakiku mudah lecet. Hansaplast ini penolong sik untuk higheels dan sepatu boot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti memang terbukti bagusbya kak plester Hansaplast ini

      Delete
  4. Isss...
    padahal pake produk yang biasa daei hansaplast juga bisa loh kak, heheheh

    ReplyDelete
  5. isssss gapernah tau la awak tentang foot plester ini. Setau awak cuma plester semacam handyplast itu doang bang buat dibikin di kaki kalo sakit krn pake sepatu yang kurang nyaman.

    ReplyDelete
  6. Baru tahu hansaplast sekarang mulai nyedian foot plester. Kalau sebelumnya udh melindungi kulit yg sudah terluka, sekarang justru mencegah luka utk perempuan2 yg senang pakai high heels

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener... Keren ya bang produk Hansaplast ini. Tau aja mau konsumen

      Delete
  7. Kalo hati awq tersayat pake apa ngobatin nya bang

    ReplyDelete
  8. Oh beda ya bg sama yang biasa. Boleh juga nih. Kalau pakai selats yang kesempitan bisa diakali pakai ini biar gak lecet 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar... Pakai Hansaplast ya biar kagak lecet kaki mulusnya

      Delete
  9. Bah, si Bocah udik lengkap juga rupanya ya, banyak tipsnya. Nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua ada disini kak. Ayo diorder. Lho? Hahaha

      Terima kasih ya kakakku

      Delete
  10. Kayaknya butuh juga lah bang. Kadang kalo pake sndal gunung jga sering lecet awak sangkin lasaknya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang... Nanti kalau sudah pakai Hansaplast, lasak lasak sambil lompat pun boleh

      Delete
  11. ish.. diriku lecet si jarang.. dl waktu hobi pake high heels bukan luka saja. jempol depan kesemutan juga pernah. mungkin karena menopang bebab berat hanya dengan setengah tapak ki di atas permukaan rata tu sakit rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pakai ini dijamin deh kak tidak sepeti dulu lagi. Ayo pakai High Heels dengqn Hansaplast

      Delete
  12. Lebih sering pake wedges, nggak pernah pake high heels. Tapi kadang sepatu lepes pun kalau baru kadang mau juga lecet. Kadang pake hansaplas ini juga supaya nggk apa kali di tumit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Hansaplast ini serba guna juga ya kak.

      Delete