Produk Unggulan Yamaha MT 25 Untuk Anda

Yamaha MT 25 (Photo: ist)

Berbicara soal merek sepeda motor Yamaha, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan namanya. Pasalnya perusahaan Yamaha ini sudah berdiri sejak lama dan sudah mulai beroperasi di seluruh penjuru wilayah di dunia. Tidak hanya di Indonesia, di Negara lainnya juga terdapat banyak sekali dealer Yamaha yang siap melayani masyarakat yang ingin melakukan pembelian transportasi probadi. Karena sudah sejak lama Yamaha berdiri dan sukses dalam menarik perhatian masyarakat dari produk-produknya maka pihak Yamaha pun juga senantiasa berusaha semaksimal mungkin dalam memperbaiki dan memperbarui produk-produk yang ada. Hal ini tentu sesuai dengan visi penjualan dari Yamaha yang ingin berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memenuhi kepuasan akan transportasi pribadi.


Nah mengenai produk Yamaha, ada salah satu produk Yamaha yang terbilang unggulan. Tak lain dan tak bukan adalah produk sepeda motor Yamaha MT 25. Sepeda motor jenis MT 25 ini didesain dengan sangat gagah dan dengan beberapa kelebihan lainnya. Desainnya yang sangat kelelaki-lelakian ini tak jadi hal yang mengherankan jika produk yang satu ini menjadi salah satu produk andalan Yamaha dan telah berhasil menarik minat kebanyakan masyarakat. Nah lantas tahukah anda bagaimana detail performa dari MT 25 ini sehingga dikatakan unggul? Di bawah ini bisa anda simak beberapa detail produk dari sepeda motor MT 25:

1. Sepeda motor ini dilengkapi dengan model ban tubeless yang lebar dengan ukuran 110/70-17 untuk ban depannya dan untuk ban belakangnya memiliki ukuran 140/70-17. Dengan fasilitas ban tubeless seperti ini akan membuat pengendara menjadi lebih stabil.

2. Posisi stang yang lebih lebar. Hal ini akan membuat pengendara merasa lebih nyaman karena stang di desain untuk posisi pengendara lebih tegak.

3. Terdapat solid air shroud yang didesain dengan kokoh dan memiliki fungsi sebagai pengarah udara panas ke bagian bawah.

4. Dilengkapi dengan jenis mesin 250cc beserta jenis radiator yang dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar dan kekuatan akselerasinya responsive.

5. System giginya diperkuat dengan mode manual 6 percepatan lengkap dengan shift timing light.

6. Motor ini juga difasilitasi dengan jenis mesin 4 langkah dengan pendingin cairan DOHC.

7. Pada bagian depan sepeda motor, suspensi yang disediakan memiliki ukuran yang lebih besar sehingga dapat menstabilkan pengendara motor tersebut.

8. Pada bagian tangki didesain dengan ukuran yang bisa memuat hingga 14 liter.

Nah dengan beberapa spesifikasi di atas maka kini anda semakin tahu keunggulan dari produk Yamaha Mt 25 ini bukan? Sesuai dengan fasilitas unggul yang diberikannya tentu saja harga yang dipatok untuk produk ini lebih tinggi dibandingkan produk motor Yamaha matic. Anda bisa menemukan produk ini dengan mudah pada dealer-deale terdekat yang ada di sekitar anda. selain itu kini anda juga sudah bisa menemukan penjualan sepeda motor yang satu ini pada media belanja online tertentu yang telah melakukan kerjasama dengan pihak Yamaha tentunya.

Tak dapat dipungkiri dengan fasilitas keunggulan yang dibawa oleh sepeda motor jenis ini maka mulai banyak sekali yang menaruh minat terhadap sepeda motor ini. Apalagi performa motornya dibuat sangat stabil sehingga akan membuat siapa saja yang mengendarainya merasa nyaman dan aman. So, tunggu apalagi? Segera tentukan pilihan motor terbaikmu hanya dengan Yamaha, semakin di depan.

2 comments

  1. MT 25 ini bisa jadi pilihan buat motor2 semi moge, karena cc nya juga garang. Yang paling enak kayaknya suspensinya sih, jaraknya lumayan jauh. Katanya MT 25 ini bandel sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bang... Yamaha MT 25 emang bandel dan keren. Ayo beli. Hehehe

      Delete