Beauty Blogger Medan: Mau Berlibur Ke Pantai? Tidak Perlu Jauh. Ancol Bisa Jadi Pilihanmu

Nivea Creme 50 ml. Photo: ist

Libur telah tiba… Libur telah tiba...

Sebait lagu seperti menjadi penghimbau bagi kamu yang saat ini masih menikmati masa-masa belajar baik di tingkat sekolah menengah atas ataupun perguruan tinggi. Yap sebentar lagi liburan semester akan datang. Lalu bagaimana rencana liburan kali ini? Apakah ada yang merencanakan pergi ke pantai untuk liburan semester tahun ini? Kalau ada, kemana tujuanmu? Pantai-pantai indah di Malang, Jogja, Kepulauan Seribu, atau Banten? Bukankah keempat tempat tersebut memang terkenal dengan destinasi pantai indah meskipun jaraknya yang jauh namun pastinya itu akan terbayar dengan keindahan yang nantinya akan kamu nikmati.

Lalu bagaimana dengan kalian yang memiliki sedikit budget untuk liburan semester ini namun tetap ingin pergi ke pantai? Ancol bisa menjadi pilihan terbaik untukmu dengan jarak dekat dan harga yang relatif murah, kamu bisa menikmati berlibur di pantai juga. Pantai yang memiliki panjang sekitar 500 meter dan luas sekitar 150 meter itu menawarkan pemandangan laut yang indah serta eksotis dan merupakan sarana memancing bagi kamu yang memiliki hobi memancing. Terlindungi oleh tanggul dan ada jalur jogging membuat pantai ini juga bisa digunakan untuk olahraga.

Nah girls, sekarang kamu sudah tahukan kalau Ancol bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk berlibur dengan low budget dan jarak dekat tapi kamu tetap bisa menikmati semilir angin laut, suara ombak-ombak air, kemudian cahaya matahari yang menjadi ciri khas daerah pesisir pantai?  Gimana sekarang kamu happykan bisa menikmati liburan semester kamu? Tapi jangan lupa loh setelah kamu sudah menentukan akan berlibur ke pantai, kamu juga tahu konsekuensi dari berlibur ke pantai itu. Yap, kulit kamu yang terkena paparan radiasi matahari langsung pastinya akan terganggu. Jadi penting banget nih untuk kamu yang ingin berlibur ke pantai, tetap melindungi kulit untuk mencegah dampak buruk dari paparan sinar matahari. Cream serbaguna bisa menjadi pilihan terbaik untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari langsung. Informasi selengkapnya kamu bisa mengunjungi websitenya di https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna. 

No comments