Tips Pribadi Untuk Hangout Lebih Meriah di Happy Puppy

Happy Puppy. Photo: ist.

Jika Anda ingin hangout dengan teman–teman yang seru dan tidak jauh, mengapa tidak coba datang ke Happy Puppy. Secara pribadi, tempat ini sangat recommended bagi Anda yang sedang ingin cari tempat hangout nyaman dan menyenangkan bersama teman.

Bernyanyi di box karaoke sambil bercengkerama dan ngemil tentu bisa jadi kegiatan yang seru untuk refreshing. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba membuat acara hangout karaoke di sini lebih terasa greget, mengapa tidak coba tips–tips berikut ini? Tips yang ada di bawah ini adalah hal yang secara pribadi sangat berguna untuk membuat sesi hangout jadi lebih menyenangkan:

Jadwalkan Karaoke Malam

Untuk hangout yang pas, Anda tentu harus pilih malam hari. Di malam ini, Anda bisa lebih bebas dan tidak terganggu dengan kesibukan harian. Jika di malam hari, Anda juga bisa pastikan teman–teman Anda sudah selesai tugas masing–masing, jadi pastinya bisa kumpul lebih ramai.

Banyak orang sebenarnya memandang negatif hangout pada malam hari, tapi jika pilih di siang hari, tentu kesibukan akan terganggu. Jika malam, Anda bisa gunakan kesempatan ini untuk refreshing sepulang dari kerja atau pun kuliah bersama teman–teman.


Buat Tema Hangout untuk Menu Lagu Karaoke

Karaoke tentu menyenangkan di Happy Puppy ini, tapi di sisi lain hal yang paling membuat malas adalah memilih lagu. Pilihan lagu yang ada di sini ada banyak, tapi terkadang membuat bingung. Jika terlalu lama hanya pilih–pilih, tentu Anda menghabiskan waktu di tempat ini.

Jika tidak ingin hal ini terjadi, pastikan buat tema ataupun menu karaoke sendiri. Anda bisa buat tema hangout kali ini hanya lagu–lagu dangdut, tapi di lain hari lagu yang dari luar negeri. Tema ini akan membuat memilih laku lebih mudah dan tentunya bisa jadi diskusi sendiri saat hangout.

Paling Tidak 5 sampai 6 Orang

Saat pergi hangout di tempat karaoke ini, lebih enak jika hanya bersama 5 sampai 6 orang saja. Memang ada orang berpendapat, lebih banyak orang lebih seru saat hangout, tapi hal ini berbeda. Memang jika ramai pasti terasa lebih seru, tapi waktu sewa karaoke juga harus lebih lama.

Banyaknya orang juga akan membuat rotasi waktu bernyanyi makin sempit. Jika ingin puas bernyanyi masing–masing, lebih baik mengajak beberapa orang saja. Orang yang sedikit ini memastikan semua mendapat kesempatan nyanyi lebih dari sekali dan tidak hanya menjadi penonton saja.

Pesan Waktu Minimal 2 Jam

Jika sudah mengumpulkan 5 sampai 6 orang, hendaknya sewa waktu minimal 2 jam. Jika hanya satu jam, lagu yang dipilih akan sedikit dan hanya 2 sampai 3 orang saja yang bisa bernyanyi lebih dari 2 kali. Jika 2 jam, semua bisa mendapat kesempatan dan menyanyikan lagu yang diinginkan.

Pastikan ada Minuman dan Camilan

Berkumpul bersama dan bernyanyi di Happy Puppy tidak akan lengkap tanpa adanya camilan. Di sini makanan dan minuman yang bisa dipesan sangat bervariasi. Walaupun sedikit mahal karena menggunakan harga café, Anda tidak akan kecewa karena rasanya memang enak.

Perlu diingat, Anda tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar dan hanya bisa mendapatkan camilan dengan memesannya di sini. Untuk pesan, Anda bisa gunakan remote dan telepon yang ada di ruangan karaoke.

Buat Games Agar Lebih Seru

Ingin membuat karaoke lebih seru? Mengapa tidak bermain game. Contoh saja saat ada yang bernyanyi dan mendapatkan nilai di bawah standard tertentu akan ada hukuman yang diberikan. Hukuman ini bisa saja bernyanyi sambil menari ataupun bernyanyi lagu yang memalukan. Hal seperti ini tentu sederhana, tapi akan membuat sesi hangout karaoke Anda menjadi lebih menyenangkan.

Bagaimana menurut Anda soal bahasan tips–tips dari saya di atas? Mudah–mudahan dengan mencoba tips tersebut, Anda bisa menikmati hangout secara lebih special bersama Happy Puppy. Jika di area Anda tidak ada, silahkan gunakan aplikasi seperti Traveloka untuk mencari tempat terdekat lain yang memiliki tempat seperti ini. Tapi karena spot karaoke ini merupakan franchise yang besar di Indonesia, tempatnya pasti tidak akan jauh. Terima kasih sudah membaca artikel ini!

0 komentar