Ini Merek Universal joint Rekomendasi Untuk Kamu


Universal joint (juga disebut sambungan kardan) adalah perangkat kopling yang mentransmisikan torsi dan gerakan putar dari satu poros ke poros lainnya pada sudut persimpangan yang tetap atau bervariasi. Sambungan ganda dapat direkomendasikan dalam situasi di mana universal joint tunggal tidak dapat mengimbangi ketidaksejajaran antara poros penggerak dan penggerak. Drive Shafts menawarkan solusi ideal untuk mengatasi ketidakselarasan dan jarak yang lebih jelas. Ada merek rekomendasi penulis untuk kamu yang bingung mencari universal joint. Yaitu belden.

  • Belden

Tergantung pada jenis desainnya, Belden dibangun dengan kombinasi ukuran pin, cincin jepret, paku keling, persilangan, dan bantalan. Kriteria operasional seperti RPM, torsi, sudut, lingkungan dan faktor-faktor lain akan menentukan desain spesifik mana yang paling tepat untuk setiap aplikasi.

  • SPICER 5-153X U-JOINT KIT

Dengan sebagian besar produk, ada merek-merek yang kamu tahu dapat diandalkan. Seperti merek Spicer. Ini adalah salah satu merek terpercaya yang menawarkan kualitas luar biasa. Spicer 5-153X U-Joint menawarkan ramuan kinerja hebat dan umur panjang dengan kualitas yang ditawarkannya. Meskipun merupakan bagian aftermarket, u joint menawarkan kualitas seperti halnya pabrikan komponen orisinal. Aspek pertama di mana sambungan “U” unggul adalah konstruksi. Sehubungan dengan itu, potongan silang dibuat dari baja tempa dengan tingkat tinggi. Dan bukan hanya itu, bagian tersebut diberi perlakuan panas untuk membuatnya lebih kuat.

Tutup bantalan yang dikeraskan juga sangat kuat dan tahan aus. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir tentang bagian yang pecah saat digunakan. Kekokohannya juga menawarkan perlindungan dari keausan. Ini adalah sambungan yang dapat dengan mudah berlangsung seumur hidup mobil selama kamu mengambil tindakan perawatan yang diperlukan seperti pelumas yang tepat. Meminyaki unit tidak hanya mungkin tetapi juga nyaman. Itu berkat segel karet nitril, yang mempertahankan minyak secara efisien sambil menjaga kontaminan di teluk. Seperti judulnya, ini adalah kit dan bukan hanya satu produk. Sehubungan dengan itu, kamu juga akan menemukan pas pelumas dan tutup snap cincin dalam paket.

  • ACDELCO 45U0106 U-JOINT PROFESIONAL

Tahukah bahwa ACDelco adalah merek suku cadang sejati untuk motor umum? Yap, benar. Merek ini menggunakan pengetahuan, pengalaman, dan kualitas yang sama dalam pembuatan ACDelco 45U0106 Professional U-Joint. Jika memiliki kendaraan GM, ini adalah kendaraan yang pasti ingin diperiksa. Jika diperhatikan sambungan “U” yang dimiliki ini sangat mirip dengan OE yang datang dengan 1500 Suburban tahun 2001. Satu-satunya variasi adalah bahwa yang ini dilengkapi dengan fitting gemuk. Dan itu fitur yang bagus karena memungkinkan servis.

Konstruksi adalah salah satu fitur yang harus dipikirkan ketika mencari sambungan “U”. Satu hal yang dapat saya katakan adalah bahwa unit ini terbuat dari bahan baja berkualitas tinggi. Perawatan panas digunakan jari kaki memperkuat bagian dan membuatnya tahan untuk dipakai. Tercatat, bahwa unit tidak sangat tangguh ketika dipalu. Bantalan datar mudah patah ketika dipalu. Jadi disarankan agar untuk tidak memalu. Jadi, alih-alih, gunakan pers penjepit-c.

Dengan pemasangan yang tepat, sambungan Suburban 1500 u tahun 2001 memastikan Kamu memiliki driveshaft yang bagus dan senyap. Performa mereka cukup mengesankan. Fitment adalah salah satu area di mana sendi ini mengalahkan sisanya. Kamu dapat menggunakannya dengan beragam kendaraan, dari Chevy, Ford, dan Isuzu hingga Jeep, Mitsubishi, dan Nissan.

Nah sampai sini sudah paham kan tentang universal joint. Kamu dapat mengunjungi logam-makmur.com untuk mendapat informasi tentang ketersediaan barang. Terima kasih telah membaca, jangan lupa selalu membaca artikel-artikel dari kami.

No comments