Beauty Blogger Medan: Kesempurnaan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash



Saya adalah seorang traveler yang suka menjelajahi alam di Indonesia. Tak jarang selalu solo traveling atau pun bersama teman-teman lainnya.

Suatu ketika, saya menjelajahi hutan bersama teman saya. Sebut saja Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL). Di sana banyak spot yang sangat indah. Kami pun menyusuri hutan TNGL tersebut.

Biasanya, kami berhari-hari menjelajahi hutan. Selain tenang, kami merasa kalau hutan merupakan jiwa yang sudah menyatu di dalam diri kami. Namun kemarin, kami tidak terlalu lama menjelajahi hutan. Pasalnya kulit saya meradang dan muncul jerawat.

Saya tidak tahu penyebabnya hingga muncul jerawat dan menjadi radang. Rasanya perih sekali. Mungkin saya alergi dengan makanan yang kami bawa sebelumnya.

"Ayo kita balik," kataku berbicara kepada Celine.

Sebenarnya belum puas menjelajahi hutan di TNGL. Namun karena saya sudah tidak tahan, akhirnya kami memutuskan untuk kembali.

"Itu muka kamu kenapa?" tanya Celine.

Saya pun menjelaskannya dengan menahan dan meringis kesakitan. Tidak seperti biasanya. Rasanya radang dan jerawat yang muncul ini membuat jantung berdebar.

"Nanti kita mampir ke rumahku ya. Kemarin aku mengalami hal seperti itu juga. Mungkin alergi," ucap Celine.

Tiga jam kemudian, kami tiba di rumah Celine. Lalu dia menyarankan saya untuk menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista.

Saya pun buru-buru menuju kamar mandi. Maklum karena sudah dekat, tidak ada rasa segan kalau di rumahnya. Dan dia pun langsung tertawa melihat saya yang menahan sakit tersebut.

Tiba di kamar mandi, saya menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash. Saya tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Kemudian saya usap ke wajah secara merata. Lalu saya bilas dengan air.

Saya merasa sedikit lega. Pasalnya wajah saya sudah tidak terlalu meradang saat menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash.



Selang lima menit kemudian, saya pun mencoba menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum. Saya teteskan 2 hingga 3 tetes serum. Kemudian saya usap secara merata ke wajah dan memijatnya secara perlahan. Lalu saya diamkan beberapa saat agar serum tersebut meresap ke kulit.

Tetiba Celine mengetuk pintu kamar mandi. "Tok tok tok". Berulang kali dia ketuk pintu kamar mandi tersebut, namun saya abaikan sejenak karena sedang mencari tahu produk Scarlett Brightly Ever After Serum by Felicya Angelista dan Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista tersebut.

"Alfie... Kenapa lama banget? Kamu tak kenapa-kenapa kan?" tanya Celine.

Saya pun langsung membuka pintu kamar mandi dengan wajah tersenyum. Tidak terlalu menahan rasa sakit yang meradang akibat jerawat lagi. Sedikit berkurang rasanya.

"Kamu beli dimana, Celine?" tanyaku.

Celine pun menjelaskan tentang produk Scarlett Brightly Ever After Serum by Felicya Angelista dan Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista tersebut. Sebelum dia menjelaskan tentang produk yang bagus ini, dia bercerita kalau setelah kami menjelajahi hutan di Kalimantan, wajahnya juga seperti saya. Bahkan Celine menjelaskan kalau lebih parah dari yang saya alami.

Scarlett Brightly Ever After Serum by Felicya Angelista

Sebenarnya, produk Scarlett Whitening Serum ada dua. Yakni Scarlett Acne Serum untuk masalah jerawat dan Scarlett Brightly Ever After Serum untuk mencerahkan.

Kebanyakan masalah kulit wajah orang Indonesia mengalami jerawat dan bekas jerawat. Nah, Scarlett mengeluarkan kedua produk tersebut untuk mengatasinya.

Biasanya, pemakaian serum diawali dengan Acne Serum kalau untuk jenis kulit berjerawat. Namun saya langsung menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah saya.



Kandungan utamanya adalah Phyto Whitening, Glutathione, dan Vitamin C. Dengan kandungan tersebut, Scarlett Brightly Ever After Serum sangat ampuh menjadikan kulit wajah sebagai berikut:

  1. Mengontrol minyak berlebih di kulit, mengecilkan pori-pori wajah, dan menyamarkan kerutan di wajah.
  2. Menjadikan warna kulit tampak lebih cerah, memudarkan noda di wajah akibat bekas jerawat, bekas flek, dan hiperpigmentasi.
  3. Melembabkan dan menutrisi kulit.
  4. Sebagai antiokasidan dan anti polusi pada kulit.

Scarlett Acne Serum memiliki tekstur berwarna ungu. Sedangkan Scarlett Brightly Ever After Serum teksturnya berwarna pink. Tekstur serum tersebut watery gel serum dan memiliki aroma seperti belerang.

Sementara untuk komposisinya, Scarlett Brightly Ever After Serum terdiri dari Aqua, Nicotinamide, 1,3-Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascorbyl Glucoide, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, GLUTATHIONE, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamitae, Decyl Glucoside, Pentane -1,2 -diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2 Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

  • Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

  • Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

  • Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

  • Lavandula Angustifolia (Lavender) Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

  • Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma.



Berbicara tentang kemasan, Scarlett Brightly Ever After Serum by Felicya Angelista memiliki kemasan botol pipet berukuran 15 ml. Terbuat dari kaca yang trendy. Penggunaan kaca menandakan kalau Scarlett Brightly Ever After Serum by Felicya Angelista sangat berkelas atau tidak murahan. Dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista

Wajah saya terkena polusi, debu kotoran, paparan matahari, dan sebagainya hampir setiap hari. Untuk itu, saya sadar kalau kulit wajah saya membutuhkan perhatian ekstra. Terlebih saat mendengarkan penjelasan dari Celine.

Jika tidak merawat wajah dengan benar, maka akan muncul berbagai masalah kulit seperti penuaan dini, keriput, lingkaran hitam, komedo, dan kulit kering maupun berminyak.

Celine mengatakan kalau langkah awal untuk merawat kulit agar tetap terjaga kebersihannya adalah dengan mencuci wajah menggunakan sabun khusus wajah atau facial cleanser.

Scarlett Brightening Facial Wash mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera. Kandungan Vitamin E untuk menyeimbangkan kelembapan kulit dan kandungan Aloe Vera sangat baik untuk merawat sekaligus menutrisi kulit.

Komposisinya terdiri dari Aqua, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower (Rose Petal), Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Niacinamide, Glutathione (Glycine), Tocopheryl Acetate (Vit E), Aloe Vera Leaf Extract, Acrylates Copolymer, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Glass Beads, EDTA.



Brightening Facial Wash by Felicya Angelista ini memiliki beberapa manfaat, yakni: Mencerahkan kulit wajah, Menutrisi kulit wajah, Mengontrol kadar minyak berlebih di wajah, Mengecilkan pori-pori di wajah, Kulit tampak lebih kencang, dan Membantu menghilangkan bekas jerawat.

Scarlett Brightening Facial Wash dikemas dalam botol plastik transparan yang memiliki tutup flip top. Sangat aman dan mudah dibawa kemana-mana. Teksturnya gel bening dan terdapat sedikit kelopak bunga di dalam kandungannya. Memiliki warna pink dengan Isinya sebanyak 100 ml, lho.

Harga Scarlett Brightening Facial Wash hanya Rp 75 ribu. Dan untuk Scarlett Brightly Ever After Serum hanya Rp 75 ribu. Kedua produk ini sudah terdaftar di BPOM. Jadi, sangat aman digunakan oleh kita. Scarlett Brightly Ever After Serum (NA. 18201901367) dan Scarlett Brightening Facial Wash (NA. 18181202303).

Kemudian saya bertanya kepada Celine untuk membeli produknya. Tak mungkin saja kalau saya meminta atau menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash miliknya.

"Kamu bisa klik https://linktr.ee/scarlett_whitening kog, Fie. Harganya juga murah," kata Celine.

Setelah mendengar penjelasan dari Celine, saya pun menggunakan produk tersebut. Saya membeli Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash sesuai saran dari Celine.

Saya pun sudah menggunakan produk tersebut mulai tiga minggu lalu. Dan hingga saat ini tidak ada lagi keluhan pada wajah saya. Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista benar-benar sempurna.



0 komentar