Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beauty Blogger Medan: Scarlett Fragrance Body Lotion dan Scarlett Body Scrub Membuat Kulit Sehat Alami

www.bocahudik.com

"Fie, kog kulitmu tampak kurang sehat? Sepertinya sensitif atau alergi tuh," kata temanku.

Begitulah pertanyaan yang saya terima setiap hari. Akhir-akhir ini, saya memang merasa kalau kulit saya tak terlalu cerah.

Saya seorang jurnalis di kota Batam. Profesi yang selalu bertempur di lapangan. Selalu terkena paparan sinar matahari. Itu sebabnya kulit saya tampak sensitif.

Terkadang muncul bintik merah di kulit. Setelah hilang, akan meninggalkan bekas. Saya hampir bingung untuk mengatasinya.

Beruntung ada teman yang merekomendasikan sebuah produk kepada saya. Mawar, namanya. Dia sudah lama menggunakan produk itu.

"Kalau kulitmu mau sehat, pakai Scarlett Fragrance Body Lotion dan Scarlett Body Scrub aja," kata Mawar.

Ternyata Mawar pernah mengalami permasalahan kulit seperti saya. Namun setelah menggunakan Scarlett Fragrance Body Lotion dan Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista, kini permasalahan tersebut tidak ada lagi.

"Kamu beli dimana, Mawar?" tanyaku.

Scarlett Fragrance Body Lotion dan Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista bisa dibeli secara online. Bisa melalui Whatsapp (0877-0035-3000) atau DM melalui Instagram, Line, dan Shopee (@Scarlett_Whitening).

www.bocahudik.com


"Harganya pun sangat terjangkau," kata Mawar.

Produk bagus dengan harga murah, tak mungkin. Namun Scarlett Fragrance Body Lotion dan Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista terbukti bagus dan murah. Mawar sudah menunjukkan hasilnya dan saya percaya itu.

Scarlett Fragrance Body Lotion dibandrol dengan harga Rp 75 ribu. Begitu pula dengan Scarlett Body Scrub Rp 75 ribu. Sangat murah. Dan ada juga paket hemat dengan harga Rp 300 ribu untuk 5 produk Scarlett Whitening.

Saya tertarik dan langsung membeli Scarlett Fragrance Body Lotion serta Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista. Untuk Scarlett Fragrance Body Lotion, saya pilih Jolly dan Charming.

----------------
----------------

Scarlett Jolly Fragrance Body Lotion by Felicya Angelista


Selain kulit wajah, kulit tubuh juga harus diperhatikan. Tak ada salahnya jika memanjakan diri setelah melakukan aktifitas selama seharian.

Perawatannya harus seimbang. Tak perlu ada pilih kasih. Kalau kulit wajah rajin dirawat dan diperhatikan, kulit tubuh juga jangan dicuekin.

Banyak yang mendambakan kulit tubuh putih, tapi buat apa kalau tak sehat. Lebih baik kelihatan cerah, halus dan terasa lembab. Itu sebabnya saya pakai body lotion bahkan mau tidur pun juga pakai body lotion. Mungkin inilah penyebab body lotion jadi salah satu produk perawatanku yang paling cepet habis.

Belum lama ini Scarlett mengeluarkan varian terbaru body lotion setelah tiga varian seperti Romansa, Charming dan Freshy. Kini varian terbaru dari body lotion Scarlett bernama Jolly yang memiliki wangi parfum.

Kalau body lotion sebelumnya memiliki wangi seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De, Jo Malone English Pear, dan Freesia eau de cologne, Varian Jolly memiliki wangi seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Scarlett Jolly Fragrance Body Lotion sudah pasti aman karena terdaftar di BPOM dan not tested on animals. Warna kemasan Jolly ini juga menarik, warna orange peach yang chic banget.

Varian terbaru dari Scarlett Whitening Jolly memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid di dalamnya yang baik untuk menutrisi dan membantu mencerahkan kulit tubuh.

www.bocahudik.com


Manfaat Kojic Acid adalah untuk mencerahkan kulit, membantu menyamarkan bekas luka dan masih banyak lagi. Perpaduan aroma kopi yang menyegarkan di pagi hari, elegannya white flowers, serta manisnya vanilla, cedar dan patchouli. Semua kesegaran yang akan membuat hari lebih menyenangkan.

Kemasannya berukuran 300 ml, menurutku isinya cukup banyak. Botolnya bening dengan tutup botol pump jadi mudah banget dikeluarin tanpa takut lotionnya beleberan. Tutup botolnya dilengkapi dengan lock-unlock sehingga tetap aman saat dibawa kemana-mana.

Scarlett Jolly Fragrance Body Lotion memiliki tekstur ringan dan lebih mudah di-blend di kulit serta cepat meresap. Tak menggumpal saat dibalurkan ke kulit walau tekstur lotionnya sedikit thicky, tak lengket dan bikin cerahnya jadi lebih natural. Hasilnya memang instant brightening, tapi cerahnya tidak berlebihan dan natural.

----------------
----------------


Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista


Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa tak ada salahnya untuk merawat diri. Mulai dari kulit wajah dan tubuh.

Saya menggunakan Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista setelah seharian di lapangan. Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista memiliki 2 varian, yaitu Romansa dan Pomegrante. Dan saya pilih yang Romansa.

Berbicara body scrub tak sama dengan lulur. Pasalnya, butiran scrub lulur lebih kasar. Cara memakainya juga beda. Lulur dipakai sebelum mandi, tetapi body scrub dipakai setelah mandi atau dalam keadaan tubuh bersih.

Memakai body scrub secara teratur minimal seminggu sekali dapat mengangkat sel-sel kulit mati, memperlancar peredaran darah, merelaksasi tubuh dan membuat kulit jadi lebih cerah.

Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista dikemas dalam jar plastik berukuran besar dengan tutup ulir yang sayangnya kurang kencang untuk ditutup. Seperti ada jarak di antara atas dan bawah gitu. Tapi tak masalah karena di bagian dalam ada seal aluminium agar scrub tidak langsung menempel pada tutup ulirnya.

Tak perlu khawatir kemasukan air jika diletakkan di kamar mandi. Pada bagian atas dan samping, ditempel stiker dengan dominasi warna putih dan pink, membuat tampilannya menjadi sangat manis. Wadahnya bisa dipakai kembali buat tempat asesoris. Ukuran jar yang berkisar 300 ml dan memungkinkan bisa dibawa saat berpergian.

Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista ini sudah terdaftar di BPOM dan memiliki tekstur cream yang padat dan berwarna putih. Sepintas memang terlihat kasar dan kering, tapi ketika produk ini dibalurkan terasa lembut dan scrubnya sama sekali tak terasa menyakitkan ketika digosok.

Setelah mandi, balurkan Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit lalu gosok perlahan dan bilas dengan air hingga bersih. Selain itu ada dua cara pemakaian body scrub ini. Pertama, dipakai saat tubuh dalam keadaan kering dan yang kedua setelah tubuh dibasahi.

Menurutku, lebih enak jika produk diaplikasikan saat tubuh dalam keadaan basah sehingga lebih hemat pemakaiannya. Jika dipakai saat tubuh masih kering, body scrub sedikit susah diratakan karena terlalu kental.

www.bocahudik.com


Scarlett Body Scrub by Felicya Angelista menjadikan kulitku terasa lebih lembab dan lebih halus setelah scrubnya dibersihkan. Ketika digosokan scrubnya terasa halus, tapi ada sensasi kulit jadi lebih bersih seolah-olah semua kulit mati, debu, dan kotoran rontok seketika.

Karena teksturnya begitu kental, saat dibalurkan ke kulit yang masih kering sedikit sulit, sehingga bisa disiasati dengan meneteskan sedikit air agar scrubnya bisa merata ke seluruh tubuh dengan cepat.

Untuk wanginya sendiri cukup awet. Aroma bunga-bunga terasa sangat menenangkan dan memberi kesan fresh. Kulit juga terasa lebih bersih, halus, dan lembab saat pemakaian pertama.

Itulah produk yang saya pakai berkat rekomendasi dari Mawar. Perawatan tubuh dan wajah bukan hanya untuk perempuan, namun lelaki juga harus perawatan.

Produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista tidak hanya untuk perempuan. Produk ini bisa juga digunakan oleh lelaki.


Saya sudah membuktikannya. Kini giliran anda.

www.bocahudik.com

Post a Comment for "Beauty Blogger Medan: Scarlett Fragrance Body Lotion dan Scarlett Body Scrub Membuat Kulit Sehat Alami"