Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition, Menikmati Kopi Dengan Gunakan Body Care

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition www.bocahudik.com

“Fie, dimana? Ayo patroli laut. Lumayan buat berita. Ayo ke pelabuhan Pinagi,” kata Kepala Kantor Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel melalui pesan whatsapp kemarin.

Saya ikut patroli laut bersama Basarnas Natuna pada senin kemarin. Patroli rutin setiap waktunya. Selain itu musim angin utara pun akan tiba.

Gelombang laut di Natuna sangat tinggi pada musim itu. Rata-rata masyarakat di Natuna memiliki pekerjaan sebagai nelayan. Jadi, Basarnas Natuna memang harus melakukan percobaan alat utama yang dimiliki Basarnas Natuna, terutama jelang musim angin utara.

Saya pun tiba di Pelabuhan Pinagi, Natuna. Disana, ada kapal Basarnas yang bersandar. Tapi kami tidak menaiki atau melakukan percobaan kapal tersebut, namun menggunakan Rigid Inglatable Boat (RIB) Basarnas Natuna.

Menggunakan RIB Basarnas Natuna Untuk Patroli Laut www.bocahudik.com


Sea trial atau uji percobaan RIB itu dilaksanakan di perairan laut Ranai, Natuna. Kami berlayar sekitar pukul 13:00 WIB. Saat itu, cuaca sangat cerah. Kulit pun terasa panas dan menjadi gelap karena sinar matahari.

Kepala Kantor Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel turun langsung dalam uji coba RIB dengan didampingi oleh teknisi dan penyedia dari pusat. RIB itu bertenaga mesin (horse power) 500 pk.

RIB yang menjadi alat utama (alut) perairan tambahan milik Basarnas Natuna sudah dilengkapi peralatan navigasi yang cukup canggih. Didesain untuk bergerak cepat dan dinilai efektif menjangkau wilayah perairan laut Natuna.

RIB sudah melewati berbagai uji seperti dock trial, sea trial sehingga layak digunakan untuk mendukung operasi SAR di wilayah kerja Basarnas Natuna.

“Pegangan. Nanti bisa jatuh,” kata Mexianus Bekabel.

Saya tidak khawatir tentang kecepatan yang dimiliki oleh RIB Basarnas Natuna tersebut. Tapi merasa sangat kurang nyaman dengan teriknya matahari. Maklum, saat itu saya tidak menggunakan baju kemeja panjang. Jadi, kulit pun semakin gelap akibat paparan sinar matahari secara langsung.

Sekitar satu jam mengelilingi laut Natuna, kami pun bersandar di pelabuhan yang sama, Pelabuhan Pinagi. Badan saya sangat gerah. Saya merasa kulit saya kurang sehat dan tidak harum.

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition www.bocahudik.com


“Pak, ada kamar mandi kan di kapal ini?,” kataku.

Kapal Basarnas Natuna dilengkapi dengan toilet yang bersih. Saya pun langsung izin untuk mandi di kapal tersebut. Pasalnya saat itu saya membawa Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub dengan aroma coffee.

Aroma Coffee pada produk Scarlett Whitening By Felicya Angelista ini merupkan aroma varian terbaru. Menikmati kopi memang bisa jadi cara untuk menghilangkan stress yang ampuh karena kandungan kafein pada kopi bikin rileks.


Saya pecinta kopi. Sering ngopi bersama teman di cafe. Tapi karena nongkrong di cafe dibatasi akibat Covid-19, jadi saya menikmati kopi di rumah saja dengan cara yang berbeda. Cara ngopi yang anti mainstream karena ngopi dalam serangkaian produk body care.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Beda dengan dua varian sebelumnya, romansa dan pomegrante, Scarlett body scrub memilih rasa kopi. Saya coba bercerita lebih detail Scarlett whitening body scrub coffee ini karena saya memakai produk ini sejak kenal.

Tekstur, Kandungan, dan Cara Pemakaian;

Tekstur dari body scrub coffee ini padat. Terdapat butiran scrub kopi yang lembut. Aroma kopinya enak banget, seperti ada aroma tiramisu.

Produk ini juga mengandung glutathione dan vitamin E yang memiliki manfaat antara lain:
  • Melembabkan dan meningkatkan hidrasi kulit.
  • Bisa membantu mencerahkan kulit.
  • Membantu eksfoliasi dengan mengangkat sel kulit mati.
  • Membantu tubuh jadi lebih rileks dan melancarkan aliran darah.

Cara pakai body scrub ini cukup digunakan 1-2 kali seminggu. Usapkan ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit lalu gosok perlahan dan terakhir bilas dengan air.

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition www.bocahudik.com


Packaging

Packaging dari Scarlett body scrub coffee ini sama seperti pada varian romansa dan pomegrante. Wadah berwarna coklat bening dengan ukuran 250ml. Dari wadah ini selain berisi informasi tulisan brand Scarlett dan varian coffe, ada banyak informasi lain juga. Seperti tanggal produksi dan expired date, hologram dan kode QR, komposisi produk sampai dengan cara penggunaan. Design gambarnya simpel namun terlihat elegan.

Legalitas

Jangan khawatir pakai produk Scarlett karena semua produk Scarlett ini sudah terdaftar BPOM. Bisa cek dalam kemasannya, ada kode QR atau langsung cek nomor NA18210700581.

Selain itu ada hologram untuk cek keaslian produk ini. Jadi tak perlu khawatir untuk membedakan produk asli atau palsu. Produk ini ada logo halalnya juga dari MUI.

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition www.bocahudik.com


Pengalaman Selama Pemakaian

Setelah beberapa kali pakai body scrub coffee ini, badan saya terasa banget menjadi lebih bersih dan sehat. Namun yang paling membuat saya senang adalah aroma kopinya yang benar-benar membuat saya rileks.

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Setelah menggunakan Scarlett body scrub, lanjut dengan mandi dengan shower scrub coffee nya sekalian. Asli ini tuh enak banget, bikin berasa mandi kopi. Cek detailnya juga, yuk!

Packaging

Packaging dari Scarlett brightening shower scrub coffee sama dengan seri sebelumnya yaitu cucumber, mango dan pomegrante. Botolnya bening dengan embos tulisan Scarlett dengan ukuran 300 ml.

Di luar botol terdapat tulisan yang berisi informasi brand, expired date, komposisi produk serta informasi legalitas produk.

Tekstur, Manfaat dan Cara Pemakainan;

Cairan dari brightening shower scrub coffee ini memiliki scrub yang lembut berwarna biru dan merah. Aroma kopinya sangat enak dan bikin kita rileks banget. Busanya juga melimpah meski sedikit sabun yang kita tuangkan.

Mengandung glutathione, vitamin E dan beads yang bermanfaat untuk membersihkan badan dan eksfoliasi (pengangkatan sel kulit mati). Selain itu juga membuat kita rileks, kulit lebih lembab dan lebih cerah.

Legalitas

Salah satu kelebihan dari semua produk Scarlett ini adalah adanya informasi tentang legalitas & kehalalan produk pada kemasan. Hologram dan kode QR bisa langsung kita scan untuk mengetahui keaslian produk.

Selain itu, ada juga kode QR untuk scan BPOM atau bisa langsung cek dengan nomor NA18210700426.

Pengalaman Setelah Menggunakan Shower Scrub Coffee

Saya suka karena busanya melimpah dan mandi jadi lebih berkualitas. Selain buat badan lebih bersih dan kulit makin cerah, aroma kopinya enak banget! Aroma kopinya yang bikin suasana hati jadi lebih tenang.

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition www.bocahudik.com


Informasi Harga Produk Scarlett Perfect Coffee Edition by Felicya Angelista

Scarlett Whitening Body Scrub ini dibanderol dengan harga Rp 75.000,- per pcs. Bisa mendapatkan produk ini di outlet resmi market place Shopee Scarlett Whitening Official Shop. Atau bisa juga via sosial media Instagram Scarlett_Whitening.

Disana akan dapat info lengkap tentang produk dari Scarlett. Setelah saya coba serangkaian produk Scarlett whitening perfect coffee edition, asli jatuh cinta banget sama produknya.

Selain bikin badan lebih bersih, lebih lembab dan lebih cerah, wangi kopinya bikin suasana hati lebih baik. Cocok banget dengan selera saya karena saya pecinta kopi.

10 comments for "Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition, Menikmati Kopi Dengan Gunakan Body Care"

  1. yang shower scrub itu aroma kopi juga bang alfie...?
    wah wah.. kudu dicoba ini.
    Saya suka aroma kopi. Gimana kalo dipake mandi yak...

    ReplyDelete
  2. Wah kebanyang aroma kopinya ya. Apalagi pencinta kopi spt saya nih kl make jadi makin semangat menjalani hari haha. Mau coba juga la

    ReplyDelete
  3. Seru kali sih kak bisa ikut di Basarnas Natuna. Pasti keren banget pemandangannya ya.
    Btw aku pun lagi kepo sama Scarlett kopi ini. Kemarin udah kode ke paksu buat beli di 9.9.
    Biar dapet promo.. hihihi

    ReplyDelete
  4. Aroma kopi itu memang berasa nostalgia duduk di cafe sambil menemukan ide-ide brilian buat nulis.
    Oh, iya sekalian nanya nih. Nggosoknya sampai berapa lama ya supaya mendapatkan hasil yang maksimal? Pengen nyobain me time juga.

    ReplyDelete
  5. keren kali ah bisa keliling natuna naik kapal basarnas sekalian patroli..apalagi ada kamar mamdi yang bersih dan bisa digunakan untuk mandi...bawa scarlett pula itu aroma kopiii ihhh belum nyobain jadi pingin ga kebayang gimana rasanya habis mandi pake ituuu ihhhh kopinya bikin semriwing...

    ReplyDelete
  6. Aku penggemar berat kopi. Nyium aroma kopi aja bisa bikin aku semangat. Kayaknya aku harus coba body lotion yang aroma kopi ini ya biar seharian semangat terus. Kalau sekarang sih aku pakai Scarlett Body Lotion yang Freshy. Itu juga favoritku.

    ReplyDelete
  7. Keren ini, meski sedang patroli laut, tetap sempat membersihkan diri apalagi pakai shower scrubnya Scarlett Whitening yg Perfect Coffe Edition ya, tambah kereen. Btw, pening juga menjaga Pulau Natuna kita ini dari illegal fishing nelayan asing ya Fie... soalnya laut Natuna dimasukkan Tiongkok ke dalam 9 garis putus-putus peta wilayah laut mereka, jadi dianggap kepunyaan mereka tuh, gimana pendapat Alfie. Tks

    ReplyDelete
  8. Aku kemarin udah nyobain Scarlett brightening shower scrub yang pomegrante. Wanginya emang enak banget plus bikin kulit cerah. Eh ada varian coffee ini, jadi penasaran dengan wanginya. Tuh kan jadi pengen nyobain juga.

    ReplyDelete
  9. Penasaran aq sama aroma kopi produk scarlett whitening yang baru, secara produk scarlett ini kan biasanya cewek banget ya bang, mungkin produk yg ini lebih ditujukan utk kaum pria kayaknya

    ReplyDelete
  10. Menikmati kopi dengan cara yang antimainstream ya dengan scarlett yang satu ini ya bang. Keren ih idenya scarlett. Jadi pengen tau langsung wanginya gimana.

    ReplyDelete