Kulit Tubuh Sehat Alami Bersama Scarlett Body Serum

Scarlett Body Serum www.bocahudik.com

Tatapan wanita itu penuh makna. Ia terus melihat gerak-gerikku sejak awal rapat tadi.

Hal itu membuatku salah tingkah. Ia seakan ingin memberi isyarat padaku.

Seolah ada yang salah dengan penampilanku hari ini. Rasanya mau aku hampiri tempat duduknya, namun rapat masih belum usai.

"Kenapa dia lihat aku terus ya?"

Sekitar 30 menit berlalu, akhirnya rapat selesai. Aku langsung menghampirinya.

"Martha, kenapa kamu liatin aku? Hari ini ada yang salah sama pakaian atau penampilanku ya?"

Dia justru tersenyum. Aku semakin curiga, pasti ada yang salah dengan pakaianku hari ini.

"Kamu dari mana, Fie? Kulitmu semakin gelap warnanya. Aku curiga deh kalau kamu ga ada pake body serum," kata Martha.

Kecurigaanku terjawab. Ternyata dia memperhatikanku karena kulitku yang semakin gelap tak terawat.

Lalu kami berbincang di ruangan yang dingin itu. Tepatnya setelah rapat berakhir.

Akhir-akhir ini, aku memang suka berlibur ke pantai. Ironisnya, aku lupa membawa perlengkapan untuk berjemur.

Kulitku memang semakin gelap dan tidak sehat. Bahkan warnanya tidak cerah secara merata.

"Ini aku pakai Scarlett Body Serum varian happy. Kamu coba aja di rumah," kata Martha.

Matahari sudah mau tenggelam. Kami yang ngobrol asik sejak siang, akhirnya sepakat untuk kembali ke rumah masing-masing.

"Terima kasih ya saran dan Scarlett Body Serum ini. Nanti aku coba di rumah"

Saat tiba di rumah, aku pun mencoba Scarlett Body Serum varian happy ini. Body serum milik Scarlett Whitening varian Happy ini bisa dikatakan baru dan satu-satunya produk body serum.

Scarlett Body Serum www.bocahudik.com

Martha memang tau kalau saya sering menggunakan Scarlett Whitening. Produk kecantikan dan kesehatan untuk tubuh ini adalah salah satu brand yang selalu berinovasi.

Untuk tahap pemakaian, aku selalu menggunakan produk yang paling cair ke yang paling kental. Misalnya aku menggunakan body serum, lalu body cream, kemudian body lotion.

Aku langsung mengaplikasikan ke tubuhku. Scarlett Whitening Body Serum varian Happy ini terasa sejuk di kulit. Seperti kena air. Kulit terasa lembab dan langsung meresap hingga rata karena teksturnya yang basah.

Setelah meresap, kulit tak terasa licin atau lengket sama sekali. Body Serum ini mengandung Titanium dioxide, sehingga bisa multifungsi sebagai sunscreen.

Walaupun mengandung physical sunscreen, Scarlett Whitening Body Serum tidak buat kulit white cast ataupun perubahan warna kulit. Scarlett Whitening Body Serum varian Happy terlihat membuat kulit lebih glowing dan sehat.

Aku sudah mencoba beberapa hari ini dan selalu pakai body serum setelah mandi. Pasalnya saat kondisi kulit masih lembab setelah mandi, bisa menjadi lebih optimal.

Aku juga pernah pakai saat kulit sudah kering, dan tak ada masalah. Bahkan membuat kulit lembab juga dan bagus banget.

Body Serum dari Scarlett Whitening ini memiliki aroma floral-amber-musky (orange mandarin, jasmine, musk, amber, vanilla). Wanginya enak banget.


Wanginya juga awet tahan lama. Biasanya sampai menjelang sore masih tercium wanginya meski sedikit memudar. Ini sih yang bikin saya selalu suka dengan produk Scarlett.

Aromanya seperti parfum mewah. Tahan lama sekitar 8 jam. Kulit sehat serta harum dengan Scarlett Whitening Body Serum varian Happy ini.

Scarlett Body Serum www.bocahudik.com

Key Ingredients

Hal yang membuat saya tertarik untuk mencoba Body Serum dari Scarlett Whitening ini adalah kandungannya yang dapat mengembalikan warna kulit menjadi cerah dan sehat alami.

  • Glutathione

Efek mencerahkannya dapat membantu meratakan warna kulit dan mengurangi keriput. Mampu meningkatkan kelembaban dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat membuat kulit lebih sehat dan glowy.

  • Niacinamide

Kandungannya dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap pada kulit akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas. Kandungan ini juga bisa memperlambat penuaan dan mengurangi garis halus.

  • Glycolic Acid

Melakukan regenerasi kulit dengan membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan tampak sehat dan tampak lebih cerah.

  • Ceramide

Ceramide pada body serum mampu mencegah muculnya kerutan dan menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak tetap halus, lembut, dan tidak kering. Meredakan iritasi bagi kulit kering.

  • Hyaluronic Acid

Mampu memproduksi kolagen untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

  • Shea Butter

Mampu melembapkan dan merawat keremajaan kulit. Membantu mencegah penuaan dini sehingga membuat kulit terasa lebih kencang.

  • Vitamin E

Membantu pembentukan kolagen dan juga meningkatkan kelembaban sehingga dapat merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

  • Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari paparan efek buruk sinar UV. Mencegah kulit terbakar dan membantu melembapkan kulit.

Packaging

Body Serum dari Scarlett Whitening ini dikemas dalam botol ukuran 250 ml yang terbuat dari plastik. Sama seperti produk body lotion, Body Serum menggunakan pump agar pengaplikasinnya lebih mudah.

Pump dilengkapi cover yang kokoh. Hal ini bertujuan untuk menghindari produk keluar saat tertekan oleh benda asing lainnya.

Setiap produk Scarlett Whitening memiliki ciri khas nama brand yang timbul sebagai tanda keasliannya. Selain itu, ada barcode yang bisa di scan untuk mendapatkan informasi seputar produk.

Pada bagian depan terdapat tertera label dengan penjelasan kandungan utama Body Serum dari Scarlett Whitening. Sedangkan bagian belakang ada full ingredients, BPOM, cara pemakaian, dan expired date.

Semua produk Scarlett juga aman digunakan ibu menyusui, hamil, dan remaja usia 13 tahun ke atas.

Scarlett Body Serum www.bocahudik.com

Tekstur

Tekstur Scarlett Whitening Body Serum Happy berupa liquid agak encer. Teksturnya persis seperti serum atau emulsion untuk wajah. Warnanya cream menuju pink tapi saat dituang ke tangan, warnanya jadi cenderung cream.

Untuk aromanya mewah banget. Aroma floral–amber–musky terkesan maskulin. Aromanya cocok untuk cowok dan cewek. Kesannya dewasa, lembut, dan berwibawa.

Teksturnya ringan dan sedikit lebih cair. Saat aku mengaplikasikan ke kulit, cairannya langsung meresap di kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembap dan sehat.

Ada sensasi dingin yang menyegarkan saat pemakaian. Selain cepat meresap, body serum juga tidam terasa lengket di kulit.

Setelah body serum meresap, kulitku juga terasa halus dan lembut. Jadi suka pegang kulit sendiri. Cocok banget dipakai teman-teman yang berkegiatan di dalam ruangan ber-AC agar kulitnya tak kering dan pecah-pecah.

Nah buat teman-teman yang mau coba, bisa beli di Shopee, Tokopedia, atau langsung ke Instagram Scarlett_Whitening.

Ayo pakai produk Scarlett. Cocok untuk cowok dan cewek. Bisa mengatasi semua masalah jenis kulit. Aku sudah coba, kamu kapan?

7 comments

  1. Baik banget ya si Martha peduli dg Alfie bahkan kulitnya aja diperhatikan. Betewe after read this article penasaran aku terkait Scarlett body serum semakin menjadi-jadi siapa tahu juga cocok di aku

    ReplyDelete
  2. Saya suka dengan hampir semua produk Scarlett. Harumnya itu lho,, nggak ada yang ngalahin. Jadi pengen coba body serumnya ini. Dipadu dengan body lotion nya pasti bikin kulit tambah lembut.

    ReplyDelete
  3. Pas kali hari ini promo 10.10 kak di Shopee. Langsung ngenceeees liat promo Scarlett semua varian. Mulai body serum, body lotion sampe body cream. Mauuuu semua rasanya

    ReplyDelete
  4. Ciyeee yg diperhatiin sama Martha xixixi
    Bg Alfie pengen deh pake body serum abis pulang liburan kerasa kering dan makin hitam juga, tp itu kudu dipake semua kah body serum, cream, lotion, atau bisa salah satu aja 😅

    ReplyDelete
  5. Gara gara baca tulisan abang ini, lama lama pengen pake juga jadinya.
    Hayo loh bang, tanggung jawab
    😁😁😁

    ReplyDelete
  6. Bedanya handbody dan serum itu di apanya ya bang? Dibanding produk handbody Scarlett sebelumnya, yg ini kemasannya lebih ramping ya bang, jadi bisa dibawa kemana-mana deh

    ReplyDelete
  7. Glutathione ini yang jadi salah satu keunggulan Scarlett dari dulu ya Fie,, mother of antioxidant yang cetar banget ya kan. Btw, Alfie pasti makin keren ya, kulitnya halus dan lembut, tanda perhatian sm diri sendiri, ya nggak.

    ReplyDelete