Inspirasi Lifestyle Pria Dalam Mix and Match Boots Saat Berpakaian

Lifestyle Pria Dalam Mix and Match Boots


Salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh pria adalah boots. Salah satu sepatu dengan hak tinggi yang mampu menutupi hingga pergelangan kaki ini memang terkesan lebih timeless. Sepatu boots ternyata dapat dijadikan inspirasi lifestyle pria dan bisa mendongkrak penampilan agar lebih kece. Nah, berikut referensi mix and match boots saat berpakaian.


Hiking Boots atau Adventure Boots

Jenis boots yang satu ini awalnya memang diperuntukkan bagi kamu yang suka mendaki dan bertualang. Namun, kini fashion ini sudah tidak terpaku dengan hal tersebut. Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang, boots ini bisa menjadi pilihan yang bisa dipilih. Saat berada di perkotaan, kamu bisa padukan hiking boots dengan celana jeans serta kemeja flannel.

Chelsea Boots

Karakteristik boots yang satu ini biasanya terletak pada bagian depannya yang polos dan tidak bertali sehingga mampu memberikan kesan clean and tidy. Boots yang satu ini mampu menunjang penampilan kamu agar lebih smart dan casual. Kamu bisa memadukan boots ini dengan outfit kesayangan kamu seperti skinny jeans dan leather jacket.

Brogue Boots

Sama halnya dengan chelsea boots, boots ini mampu membuat penampilan kamu lebih pintar dan kasual. Brogue boots ini dilengkapi dengan motif dan jahitan pada bagian ubber-nya. Alternatifnya, padukan boots ini dengan celana berwarna khaki, kemeja, dan blazer saat ke kantor. Untuk acara kasual, kamu bisa memadukannya dengan celana jeans dan kemeja.



Suede Desert Boots


Berawal dari militer, kini suede desert boots sudah menjadi bagian fashion masa kini. Boots ini terbuat dati bahan dasar suede yang membuat tampilan sepatu lebih lembut. Kamu bisa memadukan boots yang satu ini dengan celana jeans dan sweater polos yang mampu membuat tampilan kamu lebih sempurna.

Derby Boots

Derbie boots ini bisa kamu padukan dengan kemeja bermotif dan kaus hitam polos untuk pergi ke acara-acara kasual. Boots yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan kemeja flanel berbahan wol. Selain itu, kamu juga bisa memadukan derbie boots ini dengan atasan berbahan burnished toes dan patent leather.

Itulah beberapa inspirasi lifestyle pria dengan mix and match boots saat berpakaian demi menunjang penampilan sehari-hari kamu agar terlihat lebih modis. Jadi padu padan boots mana nih yang akan kamu coba hari ini? Usahakan yang bisa bikin kamu selalu nyaman, ya.

6 comments

  1. Cowok kalo pake boots emang lebih keren, apalagi kalo bisa padu padan sama baju yang dipakai. Hiking boots tetep paling keren dari semuanya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira-kira bisa buat cewek klepek-klepek ga kak? Hehehe

      Emang macho ya kak kalau cowok pak boots

      Delete
  2. Walaupun semuanya boots pria, tapi saya ingin memiliki satu di antaranya, model boot yang tengah itu bikin mupeng...

    ReplyDelete
  3. Bawaannya jalan jadi mantap aja rasanya saat melangkah kalau pakai boots. Kesannya jadi lebih macho.

    Aku paling suka dengan Adventure boots.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bang... Aku juga suka adventure boots. Lelaki kalau pake boots, memang lebih macho :D

      Delete