Beauty Blogger Medan: Mau Ketiak Harum Dan Berkilau? Pakai Pure Organics Natural Deodorant CJ Shop Aja

Pure Organics Natural Deodorant CJ Shop

“Eh Fie, coba kamu pakai ini deh!” kata Martha sambil menyodorkan Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop.

Saya memiliki masalah biang keringat yang menyebabkan bau tak sedap dari ketiak. Hal tersebut terjadi saat saya selesai olahraga. Bau yang membuat orang lain tak tahan jika berada di sebelah saya. Sampai mereka tutup hidung.  Itu sebabnya saya jarang berolahraga karena malu.

Parfume mahal pun tak cukup untuk menangani bau ketiak tersebut. Saya sudah banyak menghabiskan parfume untuk mengatasi bau ketiak. Tapi tak bisa hilang juga. Puspa kelapa eyke, cyin.

“Eh kog melamun?” ucap Martha.

Sontak saya merasa malu. Artinya Martha sudah tak tahan dengan bau ketiak saya. Kemudian saya pun mengambil pemberian Martha, Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop tersebut.

“Thank you, Fulgoso,” kataku.

Kami pun langsung pulang ke rumah masing-masing setelah berolahraga. Setibanya di rumah, saya langsung mandi. Setelah itu mencoba Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop pemberian Martha. “Perhatian juga si Martha. Apa mungkin dia cinta sama guek sampai perhatian begini,” batinku.

Berbicara deodorant, saya malas menggunakannya karena ada beberapa yang memiliki kandungan bahan kimia. Dan sudah tahu artinya belum? Sesuai namanya, deodorant merupakan produk yang bisa menghilangkan bau tak sedap ketika tubuh berkeringat (odor) yang disebabkan oleh bakteri. That’s it.

Pure Organics Natural Lipbalm CJ Shop


Deodorant berbeda dengan antiperspirant yang fungsinya menahan perspirasi atau keluarnya keringat dari tubuh. Produk antiperspirant roll on biasa ditemukan di pasaran. Umumnya mengandung aluminum chloride yang memang bisa menahan keringat berlebih keluar dari tubuh. Sejauh ini setiap deodorant dengan klaim ‘natural’ tak mengandung aluminum chloride.

Menurut saya, kandungan aluminium chloride bisa menimbulkan small lump di ketiak yang terkadang membengkak dan terasa nyeri. Setiap mandi pun saya bisa merasakan ada residu antiperspirant yang membuat ketiak saya semacam ‘waterproof’. Saya juga merasa antiperspirant yang biasa dipakai kurang bisa menahan body odor saat saya pakai baju yang bahannya tak menyerap keringat (misalnya; chiffon atau crepe).

Saya pun tertarik menggunakan deodorant tanpa aluminum chloride agar tubuh saya berkeringat secara alami. Ketika melihat kata “natural” pada Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop, saya mencari tahu bahan-bahannya, keunggulan, dan kekurangannya.

Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop merupakan deodorant yang terbuat dari bahan alami tanpa menyumbat pori-pori ketiak. Selain tidak lengket, Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop ini juga langsung menyerap di kulit dan bisa membuat ketiak cerah serta mendetoks ketiak secara alami.


Pure Organics Natural Multipurpose Ointment CJ Shop


Saat saya oleskan Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop ke ketiak setelah mandi, saya merasa nyaman dan aman. Tidak menyebabkan noda di baju. Dan keunggulannya juga bisa meregenerasi sel kulit ketiak yang rusak atau tidak menyebabkan small lump di ketiak.

Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop ternyata terbuat dari Virgin Coconut Oil, Shea Butter, Beeswax, Corn Starch, dan Essential Oil. Produk ini bisa dibeli di CeritaJalanShop dengan harga yang terjangkau. Kemasannya juga terbilang bagus dan ramah lingkungan atau reuse.

Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop ini memiliki aroma lavender dan teksturnya lembut seperti cleansing balm. Cara pakainya tinggal dioles saja dengan jari ke ketiak setiap habis mandi.

Saya tak pernah mencium bau keringat yang tak sedap, termasuk saat lagi pakai baju berbahan non-katun meski sudah beraktifitas seharian atau olahraga. Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop ini memang tak bisa menahan keringat. It’s not completely a bad thing karena small lump di ketiak saya sudah tak pernah muncul lagi.

Ayo beralih ke Pure Organics Natural Deodorant dari CJ Shop. Ada juga produk Pure Organics Natural Lipbalm, Pure Organics Natural Multipurpose Ointment dari CJ Shop.

Instagram; CeritaJalanShop

Produk Pure Organics CJ Shop


1 comment