Mau Liburan, Bingung Transportasinya? Pilih Aja Cititrans Travel Jakarta Bandung!

Cititrans Travel Jakarta Bandung. Photo: ist.

Mau Liburan, Bingung Transportasinya? Pilih Aja Cititrans Travel Jakarta Bandung! Hati Senang, Liburan Menyenangkan Berkat Travel Jakarta Bandung.

Setiap kali hendak pergi berlibur, tak bisa dipungkiri banyak hal yang perlu kita persiapkan. Tujuannya sederhana, supaya liburan bisa semakin nyaman dan menyenangkan. Jadi, semua kebutuhan sudah tersedia dengan baik dan tidak perlu repot lagi.

Nah saat perencanaan sebelum liburan, Anda sebaiknya patut melakukan riset untuk beberapa hal, seperti akomodasi penginapan, tempat wisata dan kuliner yang wajib coba, hingga transportasi menuju ke sana. Perencanaan ini wajib dilakukan, walaupun jarak tempuh ke destinasi berlibur terlampau singkat ya.

Dengan melakukan perencanaan liburan jauh-jauh hari, Anda bisa dapat banyak keuntungannya lho! Misalnya saja, bisa mengambil cuti biar kesempatan disetujui atasan lebih besar dan bisa tenang selama berlibur.

Selain itu, banyak transportasi yang menawarkan promo jika melakukan booking terlebih dahulu. Buat Anda yang punya rencana berlibur, khususnya ke Kota Kembang, pilih transportasi terpercaya yaitu Travel Jakarta Bandung dari Cititrans. Pelopor travel executive ini pastinya membuat perjalanan semakin aman dan nyaman!


Cititrans telah beroperasi sejak 11 September 2005 atau lebih dari 16 tahun yang lalu. Saat itu, Cititrans mendirikan pool pertama yang terletak pada Jalan Imam Bonjol, Bandung. Cititrans hanya melayani keberangkatan tujuan ke Semanggi-Jakarta dan mengoperasikan 4 buah unit mobil saja. Pada tahun 2019, Cititrans telah resmi bergabung dengan Bluebird Group.

Hingga kini, Cititrans telah berhasil mengembangkan keberangkatan menjadi Jakarta, Bandung, Tangerang, Soekarno Hatta International Airport (SHIA), Semarang, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Lalu, apa saja keunggulan Cititrans Travel Jakarta Bandung? Intip selengkapnya di sini.

Terapkan Protokol Kesehatan dengan Ketat


Saat pandemi virus Corona menyebar di Indonesia, tentu ada rasa kekhawatiran untuk melakukan banyak hal, terutama ketika hendak bepergian. Jika perjalanan bisnis sudah tak bisa ditunda, berbeda dengan berlibur. Sebagian dari kita tentu berpikir kalau liburan seakan masih bisa menunggu waktu. Tapi, kini tak perlu khawatir lagi!

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bandung, Cititrans telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran Pemerintah Indonesia. Baik armada maupun ruang tunggu, dibersihkan secara berkala dengan disinfektan. Untuk mencegah perkembangan virus dan kuman, Cititrans bahkan melakukan pembersihan dengan sinar UV.

Tidak hanya di dalam armada dan ruang tunggu pool, Cititrans juga menerapkan protokol kesehatan untuk pengemudi dan penumpang. Beberapa hal wajib dan penting yang dilakukan, seperti pengemudi dan penumpang wajib memakai masker, melakukan physical distancing atau jaga jarak antar penumpang di dalam armada dari 8 kursi hanya diisi oleh 6 penumpang, serta memastikan setiap pengemudi dan penumpang dalam batas suhu tubuh normal.

Cititrans juga menyediakan hand sanitizer bagi pelanggan, sebagai alternatif pengganti cuci tangan sementara.

 

Seat pada Cititrans Travel Jakarta Bandung. Photo: ist.

Punya Kendaraan Modern dengan Pengemudi Bersertifikat

Meski waktu tempuh terbilang singkat hanya tiga sampai empat jam saja, pastinya Anda ingin sepanjang perjalanan nyaman. Jika protokol kesehatan yang diterapkan Cititrans di atas menambah poin plus kenyamanan penumpang, ternyata tak sampai situ saja!

Kenyamanan bisa Anda rasakan lewat kehadiran jenis kendaraan terbaru, yakni Mercedes-Benz Sprinter. Jenis kendaraan ini terbilang luas, karena mampu menampung hingga 12 penumpang. Selain itu, interior kabin juga modern dan mewah, lho. Wah, pokoknya Anda bakal tambah betah berada di dalamnya.

Kalau kenyamanan sudah diberikan, Cititrans juga memprioritaskan keamanan bagi setiap pelanggan. Keamanan pastinya menjadi salah satu faktor saat pelanggan memilih transportasi yang hendak digunakan. Rasa aman dihadirkan melalui para pengemudi Cititrans.

Mereka telah berpengalaman, terlatih, ahli pada bidangnya, serta sudah memiliki sertifikat mengemudi secara resmi. Jadi, katakan tidak untuk supir yang ugal-ugalan ya! Sementara itu, kondisi kendaraan yang digunakan, tentunya sudah dicek berkala agar tetap dalam kondisi prima sepanjang perjalanan.

Pesan Tiket Tinggal Klik dari Smartphone

Zaman sekarang alias zaman now seperti sekarang, kita tentu maunya serba cepat dan praktis. Tidak mau lagi rela mengantre ataupun ribet untuk keluar rumah. Nah buat Anda yang sudah punya rencana jalan-jalan ke Bandung, segera dapatkan tiketnya bersama Cititrans.

Selain pembelian di counter, tiket juga bisa didapatkan langsung di website Cititrans atau www.cititrans.co.id. Proses pemesanannya tidak sampai 10 menit, lho! Awali dengan klik website yang tertera di atas dan cari “Pesan Sekarang” atau “Book Now”.


Kemudian, isi tanggal dan kota keberangkatan. Pilih pool, rute dan jumlah penumpang yang diinginkan. Klik Next, tentukan jam keberangkatan dan tempat duduk. Setelah itu, isi data lengkap yang dibutuhkan untuk konfirmasi, seperti nama, email dan nomor telepon.

Pada kolom Payment Detail, apabila ada kode voucher promo, masukkan dalam kolom Voucher dan klik Apply. Cititrans menerima pembayaran melalui Credit Card (VISA dan Mastercard), BCA Virtual Account, BCA KlikPay, Go Pay, Mandiri, BNI dan Permata Bank. Klik Checkout dan selesai! Bagaimana mudah, bukan?

Untuk pemesanan tiket selain counter dan website, Anda bisa dapatkan via aplikasi Cititrans yang tersedia di Apple Apps Store dan Google Play, 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717, Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234, atau WhatsApp khusus area Jawa Barat di nomor 081299888565.

Biar makin lengkap, Cititrans juga menyediakan pembelian dengan voucher hemat di Tokopedia dan Traveloka. Sehabis berangkat menggunakan Travel Jakarta Bandung, kumpulkan juga poin reward Anda dengan Cititrans Card. Banyak hadiah langsung menanti Anda!

Phone Charging pada Cititrans Travel Jakarta Bandung. Photo: ist.

11 comments

  1. Seatnya keren dan nyaman. Armadanya juga canggih banget.. Mercedes sprinter. Pasti perjalanan bakalan nyaman dengan transportasi yang memadai seperti ini ya Bang.

    ReplyDelete
  2. Wahh nyaman sekali ya citra trans ini kendaraannya.
    ya kursinya, ada tempat ngecasnya lagi...
    mantap

    ReplyDelete
  3. Kalau ini mah.... Kangen sama yg nulisss, *eh kangen travelling k Bandung... Memang enak k bandung dr jakart naik bus, mulussss 😁

    ReplyDelete
  4. Layanan Citytrans ini masih seputaran Jawa ya bg Alfie? Semoga bisa hingga ke Sumatra biar banyak pilihan travel buat perjalanan

    ReplyDelete
  5. Setiap tempat duduknya ada colokan hpnya. jadi tetap bisa terus update status. perjalanan makin nyaman.

    ReplyDelete
  6. Saya pernah naik cititrans ini dari Jakarta menuju Bandung. Memang nyaman banget di dalamnya. Macet pun jadi nggak terlalu terasa. Recommended lah pokoknya.

    ReplyDelete
  7. Wah cititrans udah bergabung dengan Bluebird grup ya. Ini ngeliat armada nya keren banget. Daleman bus juga nyaman. Pasti di jalan gak ngerasa bosan.

    ReplyDelete
  8. Andai ada jurusan siantar mungkin kami pulang kampung mending Naik citytrans hahaha keren Kali ya pi armadanya membuat nyaman supir yg expert.

    ReplyDelete
  9. Ngebayangin jalan2 keluarga naik Mercedez sprinter berasa jadi orang kaya sehari ya bang, cus ah mau coba sewa Cititrans ini :D

    ReplyDelete
  10. Berarti rute Jakarta Bandung bisa pakai transportasi inilah ya. Keren juga destinasinya, enggak usah bingung mau ngunjungi apa. Seats juga keren, kelihatan nyaman.

    ReplyDelete
  11. Bisa lah ini kita buat trip dr jkt ke Bandung hahaa murah meriah mewah hahaa

    ReplyDelete