Beauty Blogger Medan: Scarlett Yordanian Sea Salt Jadikan Rambut Kuat dan Sehat

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

Anak muda itu terus ngedumel. Mulutnya komat-kamit seperti mengucapkan sebuah mantra. Tangannya yang mungil terus memegang sapu. Ia menggerakkan alat pembersih rumah tersebut secara konsisten.

Saat angin berhembus, ia bersuara. Sampah di lantai balik berserakan lagi. Sesekali kakinya dihentak ke lantai. Seolah-olah memberi sinyal sudah letih.

"Rambut siapa sih ini. Rontok semua dan berserak di lantai," ucapnya.

Begitulah tingkah laku adikku, Fadli. Dia selalu keberatan kalau Emak menyuruhnya untuk menyapu lantai di sore hari. Menurutnya, itu pekerjaan yang sangat berat. Terutama saat banyak rambut rontok yang berserak di lantai.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Rambut merupakan mahkota manusia. Tidak peduli laki-laki atau perempuan, pasti ingin rambut yang sehat dan kuat. Di rumah kami, Fadli memiliki rambut yang sehat dan kuat. Sedangkan saya memiliki rambut yang suka rontok dan ketombean.

"Maaf, itu rambut mas. Sudah dua Minggu ini sering rontok. Ini aja ketombean," kataku.

Pengakuan dosa tersebut bukannya membuat Fadli senang. Ia justru semakin kesal melihat saya. Namun di balik kekesalannya, ia menyimpan rasa sayang padaku. Pasalnya, Fadli menyarankan saya untuk menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt setelah kejadian sore itu.

"Ini pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Aku sudah coba pakai ini dan terbukti bagus menutrisi rambut," kata Fadli.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

Scarlett Yordanian Sea Salt merupakan produk baru dari Scarlett Whitening. Ada dua produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening, yakni Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner.


Saya merasa senang dengan perhatian Fadli tersebut. Beberapa hari pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini seperti excited banget. Aromanya sangat harum dan wanginya tahan lama. Saat dipakai, rambut terasa tidak mudah lepek, lembut dan halus. Ketombe tidak ada muncul lagi di kepala.

Setelah itu, saya menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner. Saya merasa rambut jadi semakin halus, lembut, kuat, berkilau dan mudah diatur. Wanginya semerbak sepanjang hari, bikin mood jadi mode on seharian.

Rambut saya yang kembali sehat dan kuat, tentu karena adanya kandungan sea salt pada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Sebab, kandungan tersebut berfungsi menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala, dan membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner ini cocok untuk laki-laki dan perempuan, terutama bagi yang memiliki jenis rambut lepek dan berminyak. Produk ini juga cocok bagi perempuan yang berhijab. Biasanya, perempuan berhijab memiliki rambut yang gampang lepek karena bagaian kepala tertutup terus.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Kandungan dan Manfaat Sea Salt pada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Sea salt merupakan garam laut yang banyak mengandung manfaat baik bagi kesehatan maupun perawatan kecantikan. Sejak dulu, sea salt telah terbukti secara medis karena memberikan banyak manfaat. Nah, manfaat pada Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner seperti;

1. Membantu mengatasi ketombe di kulit kepala.
2. Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala sehingga rambut tidak mudah lepek.
3. Menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok dan bercabang.
4. Membantu membuka kutikel rambut.
5. Membuat rambut lebih bervolume dan lebih mengembang.
6. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.
7. Membuat rambut mudah diatur dan lebih berkilau.

Ingredients Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Ingredients Yordanian Sea Salt Shampoo; Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cocoamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Cl74180

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

Ingredients Yordanian Sea Salt Conditioner; Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725

Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke telapak tangan.
2. Usapkan ke kepala atau akar rambut.
3. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan-lahan agar penyerapan dan pembersihan kulit kepala terjadi secara maksimal, kemudian bilas rambut hingga bersih.

Cara Pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke telapak tangan.
2. Usapkan ke rambut dan ratakan hingga ujung rambut, namun hindari pemakaian di akar rambut atau kulit kepala.
3. Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas rambut hingga bersih.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 

FRAGRANCE

Wangi Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo adalah Magnolia. Sementara Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki aroma Evening Primrose (bunga sedap malam). Kedua produk ini memiliki harum yang sangat macho alias maskulin, namun bisa juga untuk cewek. Wanginya bisa bertahan selama 3 hari berturut-turut.

PACKAGING

Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini bentuknya kotak dengan rounded edge. Desain tutupnya berwarna putih dengan bentuk flip yang sama persis seperti tutup pada kemasan sabun pembersih wajahnya. Tidak mudah tumpah.

Tekstur dan Warna

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki tekstur liquid encer berwarna biru laut. Sedangkan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki tekstur liquid yang lebih kental dengan warna ungu.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Registered By;

Produk Scarlett sudah aman karena terdaftar di BPOM, berlabel halal dari MUI, serta No Animal Testing. Produk Scarlett bisa dicek loh originalitasnya di verify.scarlettwhitening.com dengan memasukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk kolom "serial code".

Buat yang berminat produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner bisa dibeli dengan harga Rp75 ribu atau bisa di cek bio akun official Instagram @scarlett_whitening.

Menurut saya, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner cocok banget untuk laki-laki dan perempuan. Terutama bagi yang memiliki jenis rambut yang mudah lepek dan berminyak. Selain itu, untuk perempuan berhijab juga cocok karena rambut tertutup terus dan mudah lepek.

Ayo coba pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner. Saya sudah mencoba dan terbukti berhasil menangani masalah rambut, sekarang giliran anda!

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner 


13 comments

  1. Sungguh..
    Ngeliat shampo Scarlett Yordanian Sea salt beserta kondisionernya bikin mupeng.
    Etapi gak kalah mupeng luar background poto kak alfie.. Itu di mana sih? Ya Allah kok kayak lukisan. MasyaAllah indah kaliiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa indah banget backgroundnya ya mak. Sesuai tema ya, sea salt..

      Delete
  2. Saya baru tahuuu kalau Scarlett sekarang sudah ada produk samponya (kemana saja saya selama ini ya). Setuju bingits! cewe cowo ya perlu merawat diri, dan tak terlepas dari merawat rambut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowok juga sekarang sangat perhatian yaa sama rambutnya, bagus dirawat sejak dini emang, agar punya rambut sehat dan kuat, tambah keren dengan Scarlett yaa

      Delete
  3. View di belakang foto...Keren! suka saya.
    Sebagai pemakai hijab saya sering bermasalah dengan rambut lepek dan berminyak, kadang bau pulak..duh
    Scarlett Yordanian Sea Salt bisa nih dicoba sebagai solusinya. Sejak lama saya pakai skincare dan bodycare Scarlett jadi tahu betul kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kan banyak yang setuju. Temanya sesuai banget sama Scarlett Yordania shampo sea salt.
      Nabung ah biar bisa ke situ.. Hihihi

      Delete
  4. Hahahahaha, jadi ingat dulu zaman rambut lagi rontok, sampai suami nyanyi lagu "Gugur Rambut" pelesetan lagu "Gugur Bunga." Alhamdulillah sekarang problem tersebut sudah teratasi dengan baik dengan sampo yang tepat. Jodoh-jodohan sih soal sampo dan perawatan rambut mah.

    Scarlett Yordanian Sea Salt produk baru Scarlett ya. Makin gemilang brand lokal kita, bisa memahami keluhan rambut cowok juga. Mantap.

    ReplyDelete
  5. keren nih Scarleet produknya makin lengkap ya, jadi mupeng pengen nyobain hair care nya :) udah kebayang wanginya pasti tahan banget di rambut ya

    ReplyDelete
  6. Baru tau Scarlett punya varian hair carenya juga, Yordanian sea salt shampo dan conditioner jadi penasarn pengen coba juga deh, warna shamponya sejuk senada dengan pemandangan di belakang

    ReplyDelete
  7. aku cemburu sama Scarlett shampo nya, sementang abang tinggal dekat laut, bebas dia foto-foto Scarlett latar belakang laut, hehe

    ReplyDelete
  8. Bagus ya kayaknya samponya wangi lagi ditambah fotonya berlatar belakang pantai jadi samponya kelihatan segar

    ReplyDelete
  9. Masalah rambut rontok akan teratasi dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner, noted. Btw, itu latar belakang fotonya ciamik beneer, Tanjung Kelayang bukan ya,,

    ReplyDelete
  10. Kalau performance produk Scarlett emang gak perlu diragukan lagi. Bukan hanya wangi tapi khasiatnya juga top lah. Tapi aku salfok juga nih sama latar fotonya. Bikin pengen healing-healing ke sana nih. Hehehe...

    ReplyDelete